TribunJogja/

Sumber Baru Mobil Gelar Program Penjualan Menarik di Suzuki Auto Expo 2017

Acara event pameran ini dimeriahkan dengan Live Music, pesta jajanan tradisional, dan test drive berhadiah.

Sumber Baru Mobil Gelar Program Penjualan Menarik di Suzuki Auto Expo 2017
IST
New Suzuki Ertiga Diesel saat dipamerkan di IIMS Jakarta. Mobil berteknologi Diesel Hybrid ini akan menjadi andalan di Sumber Baru Mobil Suzuki Auto Expo 2017 di delapan showroom mereka yang tersebar di wilayah Yogyakarta Kedu dan Banyumas. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kabar baik bagi Anda yang tengah berburu mobil Suzuki.

Dealer Resmi Suzuki Sumber Baru Mobil Yogyakarta-Kedu-Banyumas, kembali menghadirkan Suzuki Auto Expo 2017 serentak di delapan showroom mereka.

Suzuki Auto Ex merupakan satu ajang promosi dan pengenalan produk-produk Suzuki dikemas dalam serangkaian acara pameran in dealer yang diadakan selama 2 hari, yaitu 14-15 Oktober 2017.

“Acara ini secara khusus diadakan secara rutin untuk mengapresiasi para pecinta mobil Suzuki di semua kalangan dan profesi,” kata Presiden Direktur Sumber Baru Mobil, Hendra Kurniawan, Jumat (13/10/2017).

Berbagai program penjualan menarik yang dibuka pada 14-15 Oktober 2017.

Yaitu kosumen Suzuki yang telah melakukan SPK berkempatan memperoleh hadiah undian penjualan yaitu 1 unit motor Suzuki Address plus IPhone 7, TV LED LG 32’, Home Theatre LG.

Tak hanya itu, program penjualan lainnya yang ditawarkan selama pameran : Bunga murah 3,17% setahun, Uang muka mulai 3 Juta-an, dan hadiah cabutan langsung tanpa diundi sampai dengan Rp2.500.000.

Disamping itu juga, para tamu undangan pameran berkesempatan memenangkan doorprize menarik pameran yang diundi di akhir acara.

Acara event pameran ini dimeriahkan dengan Live Music, pesta jajanan tradisional, dan test drive berhadiah.

Dalam kesempatan acara ini, Sumber Baru Mobil secara khusus mempamerkan mobil unggulan Suzuki yang begitu irit bahan bakar dan dilengkapi fitur-fitur canggih, yaitu New Ertiga Diesel Hybrid.

General Manager Sumber Baru Mobil Rizki Indrianata, mengatakan hadirnya New Ertiga Diesel Hybrid untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia akan kendaraan berkapasitas 7 penumpang yang lengkap dari berbagai aspek.

“Suzuki New Ertiga dengan mesin Diesel berteknologi Hybrid pertama di kelasnya. Gear untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang Semakin Bertenaga, Semakin Efisien, dan Semakin Mengerti Keluarga Anda,” imbuhnya.

Acara ini digelar serentak di 8 Showroom Suzuki Sumber Baru Mobil : Jl. Magelang Km. 8 Mlati, Sleman, Jl. Laksda Adisucipto Km. 7,5 Yogya, Jl. Ringroad Selatan Sewon Bantul, Jl. A. Yani No. 378 A Magelang, Jl. Gerilya Timur No. 23 Purwokerto, Jl. Gatot Subroto No. 36 Cilacap, Jl. Letjend Suprapto No. 121 Banjarnegara, dan Jl. Raya Sruweng No. 1, Kebumen.(Tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help