TribunJogja/

Laguna Spring Resort Sudah Terjual 26 Unit

Meski tergolong perumahan premium, Laguna Spring Resort ternyata diminati para konsumen yang mendambakan kualitas hidup lebih baik.

Laguna Spring Resort Sudah Terjual 26 Unit
IST
Laguna Spring mengadakan open house pada 14-15 Oktober 2017. Acara ini bakal dibalut dengan Japanese Food Party tersebut, ada berbagai promo spesial 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Meski tergolong perumahan kelas premium, Laguna Spring Resort besutan Sumber Baru Residence, ternyata diminati para konsumen yang mendambakan kualitas hidup lebih baik.

Tercatat sejak dipasarkan pada pertengahan tahun lalu, perumahan yang ditawarkan seharga  Rp1,7 miliar - Rp 2,7 miliar ini sudah terjual 26 unit dari 60 unit yang siap dibangun.

“Konsep yang kami tawarkan memenuhi harapan konsumen yang menginginkan hunian yang nyaman, aman, eksklusif dengan segala fasilitas yang lengkap, bagaikan tinggal di Resort Hotel,” kata President Direktur Sumber Baru Residence, Hendra Kurniawan, Jumat (13/10/2017).

Baca: Open House Laguna Spring Resort Tawarkan Promo 5%

Untuk meningkatkan penjualan, Sumber Baru Residence menggelar Open house yang diselenggarakan 14-15 Oktober 2017 yang bekerjasama dengan Bank KPR NISP, dengan promo dan paket penjualan menarik.

Open house Laguna Spring Resort yang dibalut dengan Japanese Food Party tersebut, ada penawaran spesial, berupa promo bonus 5% plus iPhone 7 atau Angsuran 12 bulan tanpa bunga plus bonus iPhone 7.

Perumahan elit Laguna Spring Resort terdiri dari 3 tipe rumah yang di tawarkan, yaitu tipe New Casablanca, type New Jasmin dan tipe terbaru Grand Casablanca.

Masing-masing tipe memiliki kelebihannya sesuai perbedaan luasan tanah.

Fasiltas lengkap dan berkelas terdiri dari Tropical Club House, Swimming pool with Infinity Pool, Children Pool, Barbeque Area , Function Hall, Children Playground, Botanic Garden, Security 24 jam dengan CCTV, Panic Button dan Internet Hotspot.

Laguna Spring Resort terletak di Lokasi yang sangat strategis Jln Parangtritis km 5, hanya 5 menit dari Malioboro, 10 menit dari Plaza Ambarukmo, 8 menit dari Universitas Gadjah Mada dan 12 menit dari Bandara Adisucipto.(Tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help