TribunJogja/

Citilink Siap Fasilitasi 200.000 Alumni dan Akademisi UGM

Hal ini dilakukan dalam upaya mendukung mobilitas akademisi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Citilink Siap Fasilitasi 200.000 Alumni dan Akademisi UGM
net
ILUSTRASI: Pesawat Citilink 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia menyepakati kerjasama dengan Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) dalam upaya mendukung mobilitas akademisi yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Keberadaan para alumni yang tersebar luas di seantero tanah air menunjukkan betapa perannya yang betul-betul dirasakan masyarakat luas, terlebih dengan julukannya sebagai lulusan yang merakyat,” kata Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo pada acara penandatanganan nota kesepahaman MoU Citilink Indonesia dan KAGAMA di Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Menurut Juliandra, tersebarnya alumni UGM di seluruh penjuru Indonesia, menjadi salah satu alasan Citilink Indonesia memilih KAGAMA sebagai mitra yang tepat dalam membantu percepatan pengembangan bisnis yang kini sedang dialami Citilink Indonesia.

Baca: Perlakukan Pramugari Seperti Ini, Penumpang Citilink Ini Diturunkan Paksa

Juliandra menambahkan, Universitas Gadjah Mada terkenal memiliki reputasi yang sangat baik di dalam negeri maupun luar negeri, terbukti dengan banyaknya tokoh penting lahir dari Universitas Gadjah Mada yang telah banyak memberikan kontribusi penting, serta pengaruh besar bagi kemajuan bangsa.

“Citilink Indonesia melihat 56 ribu mahasiswa dan 200 ribu alumni UGM yang saat ini tersebar di pelosok nusantara bahkan luar negeri sebagai potensi yang sangat luar biasa,” tambah Juliandra.(Tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help