TribunJogja/

Citilink Bidik Wisudawan dan Mahasiswa Baru UGM

Penandatanganan Mou antara Citilink dengan KAGAMA diharapkan akan mempermudah akademisi UGM ketika melakukan perjalanan dengan Citilink

Citilink Bidik Wisudawan dan Mahasiswa Baru UGM
net
Pesawat Citilink 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Penandatanganan Mou antara Citilink dengan KAGAMA diharapkan akan mempermudah akademisi UGM ketika melakukan perjalanan dengan Citilink.

Potensi market lainnya yang dapat dikapitalisasi bersama adalah fakta mengenai jumlah lulusan UGM yang besar mencapai angka 6.700 wisudawan setiap tahunnya, serta banyaknya peserta yang mengikuti program Kuliah Kerja Nyata (KKN).

“Belum lagi dengan kedatangan mahasiswa baru sebanyak 8.745 orang setiap tahun, ini merupakan suatu potensi market yang luar biasa,” kata Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo, Rabu (11/10/2017).

Baca: Citilink Siap Fasilitasi 200.000 Alumni dan Akademisi UGM

UGM merupakan salah satu universitas terkemuka dan terbaik di Indonesia.

Bahkan data QS University World Ranking tahun 2017 mencatat bahwa UGM berhasil masuk dalam 500 besar kampus terbaik di Dunia.

Kerjasama ini dikukuhkan dengan penandatanganan kerjasama antara Direktur Niaga Citilink Indonesia, Andy Adrian dengan Sekretaris Jenderal KAGAMA, Ari Dwipayana dan disaksikan oleh Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo.(Tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help