TribunJogja/
Home »

DIY

Mangayubagyo Pelantikan Sultan, Open House Bakal Digelar di Bangsal Kepatihan

Masyarakat dapat hadir ke Komplek Kantor Gubernur DIY untuk memberikan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DIY beserta istri.

Mangayubagyo Pelantikan Sultan, Open House Bakal Digelar di Bangsal Kepatihan
TRIBUNJOGJA.COM / Dwi Nourma Handito
Kepala Biro Hukum Setda DIY Dewo Isnu Broto (kiri), Asisten Keistimewaan Sekretariat Daerah (Setda) DIY Didik Purwadi (tengah) dan Sekda DIY Gatot Saptadi (kanan) saat memberikan keterangan terkait acara pasca pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY di Kantor Sekda DIY, Kamis (12/10/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Dwi Nourma Handito

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Beragam acara memeriahkan Mangayubagyo pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY akan digelar dalam beberapa hari dan di beberapa tempat.

Satu diantaranya adalah Pemerintah Daerah (Pemda) DIY bakal menggelar 'open house' di Bangsal Kepatihan pada 20 Oktober 2017.

Kamis (12/10/2017) digelar rapat koordinasi pasca pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY di Kantor Sekda DIY, Komplek Kepatihan.

Usai rapat, kepada wartawan Sekda DIY Gatot Saptadi menjelaskan bahwa pasca pelantikan Gubernur DIY Sri Sultan HB X akan menyampaikan pidato pertama di depan sidang paripurna istimewa DPRD DIY.

"Pada 16 Oktober 2017, sidang paripurna istimewa mendengar pidato tunggal pak Gubernur," kata Gatot.

Kemudian pada Jumat (20/12/2017) pagi akan digelar open house.

Masyarakat DIY dapat hadir ke Bangsal Kepatihan, Komplek Kantor Gubernur DIY dan bisa bertemu dan memberikan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DIY beserta istri.

Acara open house ini akan dilangsungkan mulai pukul 08.00 hingga 11.00.

Asisten Keistimewaan Sekretariat Daerah (Setda) DIY, Didik Purwadi mengatakan acara ini sebagai bentuk tasyakuran atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY periode 2017-2022.

Halaman
12
Penulis: dnh
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help