TribunJogja/

DOOgether Sediakan Pemesanan Studio Fitness by Online

Doogether adalah jaringan pusat kebugaran terbesar di Indonesia dengan lebih dari 80 studio fitness dan gym yang tersedia di platform.

DOOgether Sediakan Pemesanan Studio Fitness by Online
istimewa
Doogether, platform eksklusif untuk pemesanan olahraga secara online yang menyediakan akses ke jaringan studio fitness dan gym terbesar di Indonesia, Rabu (11/10/2017), hari ini mengumumkan telah meluncurkan aplikasi Doogether (Doogether App). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Sebuah platform eksklusif untuk pemesanan olahraga secara online yang menyediakan akses ke jaringan studio fitness dan gym terbesar di Indonesia, Rabu (11/10/2017) telah meluncur dengan menyandang nama DOOgether.

CEO DOOgether, Fauzan Gani melihat momentum yang kuat dengan adopsi apps Doogether di pasar saat ini, dapat mengembangkan jaringan DOOgether dengan mengenalkan platform ini kepada lebih banyak orang lagi di penjuru dunia.

“Ini adalah waktu yang menarik bagi DOOgether untuk hadir, ditambah banyaknya minat di dalam market dari calon pengguna maupun rekanan studio,” ujarnya.

Doogether adalah jaringan pusat kebugaran terbesar di Indonesia dengan lebih dari 80 studio fitness dan gym yang tersedia di platform.

Dengan tawaran jenis dan jumlah tempat olahraga yang lebih luas tahun ini, DOOgether telah masuk pada segmen pengguna yang lebih besar, dan juga dengan meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengunjungi studio favorit.

Dengan ekspansi ini, nantinya akan menguatkan posisi DOOgether sebagai pemimpin dari jaringan pusat kebugaran dikarenakan DOOgether pertumbuhan jumlah pengguna maupun mitra kerja.

Erick Thohir, Presiden Komisaris MAHAKA Grup, sebuah Trustee Advisor DOOgether mengatakan hadirnya DOOgether merupakan kolabirasi yang tepat antara media dan olahraga – dua industri yang juga merupakan fokus bisnis di MAHAKA.

“Dengan DOOgether diharapkan dapat membantu lebih banyak stakeholders olahraga terutama di perkotaan yang mulai menumbuhkan gaya hidup aktif sehingga sebagai sebuah bangsa menjadi generasi yang lebih sehat, produktif dan kreatif,” ucapnya.(tribunjogja.com) 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help