TribunJogja/

62.000 Kelas Fitness Tersedia di DOOgether

Tujuan utama Doogether adalah memberi dampak positif terhadap kehidupan orang di Indonesia.

62.000 Kelas Fitness Tersedia di DOOgether
istimewa
Doogether, platform eksklusif untuk pemesanan olahraga secara online yang menyediakan akses ke jaringan studio fitness dan gym terbesar di Indonesia, Rabu (11/10/2017), hari ini mengumumkan telah meluncurkan aplikasi Doogether (Doogether App). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Hadirnya DOOgether, membuat transaksi dan pemesanan studio fitness kini dapat dilakukan melalui smartphone hanya dalam hitungan menit.

Hal ini tentunya akan menjadi gaya hidup positif di era digital saat ini.

Dengan lebih dari 12.000 pemesan sampai saat ini, Doogether memperkenalkan pengguna baru kepada fitness dengan cara memasarkan dan menampilkan lebih dari 62.000 kelas yang tersedia setiap bulannya di platform untuk keuntungan pengguna dan juga mitra.

Penasihat DOOgether Shinta Dhanuwardoyo, mengatakan tujuan utama Doogether adalah memberi dampak positif terhadap kehidupan orang di Indonesia dan memberikan pengalaman untuk berolahraga menjadi gampang dan semudah mungkin diakses.

“Dengan semakin majunya teknologi, kini berbagai hal konvensional dalam dilakukan secara digital,” ujarnya, Rabu (11/10/2017).

Berdasarkan tren dan peluang yang terus berkembang, Doogether akan terus berinvestasi dalam teknologi dan infrastruktur yang inovatif selagi memperluas pasar dan berbasis menuju profitabilitas.

DOOgether akan terus meluncurkan produk inspiratif, menggandakan teknologi yang canggih dengan tujuan menghubungan pengguna ke berbagai aktivitas fitness agar sesuai dengan beragam kebutuhan dan tujuan mereka.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help