TribunJogja/

Tiga Produk Sharp Tempati Posisi Sebagai Merek Terbaik di Indonesia Best Brand Awards 2017

Sharp dengan bertengger di posisi jawara di penghargaan IBBA 2017 dalam tiga kategori berbeda, yakni lemari es, mesin cuci, dan LED TV.

Tiga Produk Sharp Tempati Posisi Sebagai Merek Terbaik di Indonesia Best Brand Awards 2017
istimewa
Segenap manajemen dan tim PT Sharp Electronics Indonesia di penghargaan IBBA 2017. 

TRIBUNJOGJA.COM - Konsistensi PT SHARP Electronics Indonesia untuk terus berdedikasi menghasilkan produk elektronik terbaik kembali menjadi sorotan di ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017.

Sharp Indonesia sukses menaklukkan beberapa pesaingnya di penghargaan IBBA 2017 dengan bertengger di posisi jawara dalam tiga kategori berbeda, yakni lemari es, mesin cuci, dan LED TV.

Ketiganya diterima pada malam penganugerahaan yang digelar pada Rabu (4/10/2017) di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Tahun 2017 menjadi tahun yang istimewa bagi penganugerahaan Sharp Indonesia di ajang IBBA.

Selain berhasil memboyong tiga penghargaan ini, Sharp juga membuktikan keseriusan untuk meningkatkan prestasi untuk beberapa kategori produk maupun mempertahankannya di posisi pertama.

Sebuah pencapaian terbesar Sharp tahun ini adalah berjayanya produk lemari es milik Sharp yang dinobatkan sebagai satu pemenang dalam Indonesia Double Platinum Brand Award 2017.

Penganugerahaan ini menjadi satu agenda yang paling dinanti karena titel Double Platinum hanya dinobatkan secara eksklusif bagi merek-merek yang telah memenangkan IBBA minimum 10 kali berturut-turut.

Sharp pun dengan bangga menerima penghargaan ini atas keberhasilan mempertahankan gelar jawara selama 15 tahun lamanya sejak tahun 2002.

Di sela-sela acara malam penganugerahan penghargaan IBBA 2017, Shigeo Noma selaku Vice President Director PT Sharp Electronics Indonesia turut mengungkapkan kegembiraannya atas pencapaian ini.

“Mempertahankan merek SHARP yang telah lahir sejak 48 tahun lalu di Indonesia bukanlah perkara mudah terutama dengan ketatnya persaingan dan dinamisnya pasar saat ini. Namun, kemampuan Sharp untuk terus beradaptasi dan berinovasi inilah yang menjadi kunci agar kami bisa terus dipercaya oleh berbagai generasi. Terima kasih konsumen Indonesia atas kepercayaannya terus menggunakan produk-produk dari Sharp, semoga penghargaan ini dapat memicu kami untuk berkarya lebih baik lagi,” ujarnya.

Halaman
12
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help