TribunJogja/

Bocorkan Gadget Terbarunya, OPPO Hanya Gunakan Satu Kamera Depan di Perangkat Terbarunya

Pada bagian depan terlihat perangkat ini hanya menggunakan konfigurasi kamera depan tunggal, tidak seperti pada rumor yang dikabarkan sebelumnya.

Bocorkan Gadget Terbarunya, OPPO Hanya Gunakan Satu Kamera Depan di Perangkat Terbarunya
istimewa
PT Indonesia OPPO Electronics, Selasa (10/10/2017) menyebarkan teaser smartphone baru besutannya yang dioerkirakan menggunakan satu kamera depan dilengkapi AI Technology. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM – Produsen asal Tiongkok, OPPO membocorkan gambar mengenai perangkat terbarunya yang akan meluncur pada kuartal terakhir tahun 2017.

Pada gambar yang disebarkan PT Indonesia OPPO Electronics, Selasa (10/10/2017) terlihat konfigurasi kamera depan ganda seperti yang terdapat pada perangkat F3 dan F3 Plus.

Kali ini gambar bocoran desain perangkat terbaru OPPO muncul lebih lengkap karena sudah mengusung penampang depan dan belakang perangkat tersebut.

Yang menarik, pada bagian depan terlihat perangkat ini hanya menggunakan konfigurasi kamera depan tunggal, tidak seperti pada rumor yang dikabarkan sebelumnya.

Konfigurasi kamera tunggal ini menjadikan pertanyaan mengenai teknologi selfie apa yang akan dibawa oleh OPPO, mengingat jargon produsen ini sebagai 'Selfie Expert'.

Ada kemungkinan OPPO akan membawa teknologi Artificial Intelligence yang ditanamkan pada kamera depannya.

Dengan adanya AI Technology ini diperkirakan hasil selfie akan nampak lebih nyata dan natural.

Sedangkan diperkirakan juga OPPO menawarkan fitur yang sedang popular ke perangkat ini yakni face unlock.

Pada bagian belakang perangkat, terletak sensor sidik jari yang disematkan di atas logo OPPO.

Namun belum jelas apakah sensor ini memiliki fungsi lain selain untuk membuka perangkat.

Kemungkinan OPPO akan membawa sensor pengenal sidik jari berjenis solid state finger print seperti yang disematkan pada F3 dan F3 Plus, dengan sensitifitas tinggi untuk membuka perangkat pada saat jari dalam keadaan berminyak atau basah.

Dari beberapa teaser yang sudah beredar dapat disimpulkan bahwa perangkat terbaru OPPO ini membawa layar 18 : 9 dengan bezel tipis, kamera depan tunggal yang dilengkapi dengan AI Technology, kamera belakang yang dilengkapi LED Flash, dan sensor sidik jari di bagian belakang perangkat.

Sementara untuk detail perangkat keras dan fitur lain yang diusung masih belum dikonfirmasikan OPPO.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help