TribunJogja/

Atasi Wajah Kusam, Larissa Kenalkan Teknologi Ozone Jeet Peel

Jet peel dapat mengangkat sel-sel kulit mati dengan memberikan tekanan oksigen tinggi yang menembus kulit.

Atasi Wajah Kusam, Larissa Kenalkan Teknologi Ozone Jeet Peel
istimewa
Klinik kecantikan, Larissa Aesthetic Center memperkenalkan teknologi baru, bernama Ozone Jet Peel yang diklaim mampu mengatasi kulit wajah yang kusam dan kasar. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center, terus berinovasi dengan teknologi baru perawatan wajah.

Kali ini memperkenalkan Ozone Jet Peel yang diklaim mampu mengatasi kulit wajah yang kusam dan kasar.

Jep peel merupakan sebuah inovasi baru perawatan kecantikan yang menggunakan peralatan canggih dan modern dengan cara memberikan tekanan oksigen tinggi dan cairan yang mengandung zat anti aging dengan kecepatan aliran hingga 200m/detik.

“Melalui kecepatan tinggi itulah cairan yang berisi zat anti aging akan masuk ke dalam kulit wajah. Hasilnya, wajah anda terlihat jauh lebih bersih, lebih cerah, dan lebih kenyal,” kata Branch Manager Larissa Galeria Mall, Ida Cahyani, Selasa (10/10/2017).

Jet peel dapat mengangkat sel-sel kulit mati dengan memberikan tekanan oksigen tinggi yang menembus kulit.

Cara seperti itu akan membuat penyembuhan kulit terjadi lebih maksimal dan sampai ke dalam.

“Ozone Jet Peel ini cocok untuk semua jenis kulit. Khususnya kulit yang mengalami penuaan dini, flek hitam jerawat, atau siapa  saja yang pengen tampil memukau menjelang momen spesial,” imbuhnya.

Pengerjaan Ozone Jet Peel dilakukan lengkap dalam satu kali rangkaian perawatan meliputi Deep cleansing, Massage seluruh wajah ( dan dada bagi wanita), Oxy Jet Peel, Aplikasi Serum Vitamin C, Vapozone (steam), Ekstraksi Komedo & Jerawat, Disinfektan menggunakan HF, dan Masker vitamin C.

Perawatan Ozone Jet Peel ini, sudah tersedia di seluruh cabang Larissa Aesthetic Center di Jawa dan Bali.

Selain Ozone Jet Peel, di Larissa Aesthetic Center, Anda juga bisa melakukan perawatan wajah yang sesuai dengan jenis problem kulit.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help