TribunJogja/

SilkAir Tambah Frekuensi Penerbangan di Empat Kota di Indonesia

Untuk tujuan ke Singapura dari kota Bandung, Yogyakarta dan Balikpapan penambahan jadwal terbang dapat dinikmati pelanggan mulai 29 Oktober 2017.

SilkAir Tambah Frekuensi Penerbangan di Empat Kota di Indonesia
internet
SilkAir 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ada kabar gembira untuk anda yang ingin berjalan-jalan ke Singapura.

SilkAir, penerbangan regional anak perusahaan Singapore Airlines, akan menambah frekuensi penerbangannya.

Dari rilis SilkAir yang diterima Tribun Jogja, Senin (9/10/2017), SilkAir akan meningkatkan jadwal pelayanan penerbangan di empat Kota di Indonesia menuju Singapura.

“Satu peningkatan pelayanan adalah penambahan frekuensi penerbangan. Penambahan ini bisa anda nikmati untuk rute penerbangan dari Bandung, Yogyakarta, Balikpapan dan Makassar,” kata Kanina Priatna B-M untuk SilkAir Indonesia.

Untuk tujuan ke Singapura dari kota Bandung, Yogyakarta dan Balikpapan penambahan jadwal terbang dapat dinikmati pelanggan secara langsung mulai hari Minggu, 29 Oktober 2017.

Sedangkan untuk kota Makassar, penambahan jadwal terbang dapat dinikmati mulai hari Selasa, 2 Januari 2018. 

Layanan penerbangan dari Bandung ke Singapura yang semula beroperasi hanya lima kali seminggu, kini bertambah jadi tujuh kali seminggu.

Ini mulai berlaku sampai 27 Desember 2017.

Selain itu, frekuensi penerbangan dari Yogyakarta ke Singapura juga bertambah jadi tujuh kali seminggu, sampai 25 Desember 2017.

Sementara dari Balikpapan ke Singapura yang semula beroperasi hanya tiga kali seminggu, kini bertambah jadi empat kali seminggu, yang berlaku sampai 26 Desember 2017.

Kemudian, frekuensi penerbangan dari Makassar ke Singapura juga bertambah jadi empat kali seminggu, dengan masa berlaku sampai 20 Maret 2018.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help