TribunJogja/

Honda Scrambler Jadi Trend Baru Para Builder

Aliran scrambler sendiri saat ini merupakan sebuah aliran yang banyak menjadi rujukan bagi pecinta modifikasi ataupun kustom builder di Indonesia.

Honda Scrambler Jadi Trend Baru Para Builder
istimewa
Special Class Honda Scrambler hadir dalam kategori Kustom Bike Show pada Kustomfest 2017 di Yogyakarta (7-8/10). Special class ini mempertemukan para kustom builder yang berkreasi dengan aliran scrambler menggunakan basis sepeda motor Honda. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Produsen berlogo sayap tunggal, Honda menyajikan beberapa hal baru di Kustomfest 2017 di Yogyakarta.

Satu di antaranya adalah dibukanya kelas spesial Honda Scrambler dalam kategori Kustom Bike Show.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan, meski telah memiliki sebuah gelaran kontes modifikasi mandiri seperti Honda Modif Contest (HMC), Honda juga mendukungan terhadap kegiatan-kegiatan kultural seperti Kustomfest 2017 ini.

“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2017 ini dengan dukungan dari Honda, penyelenggara Kustomfest membuka kelas baru yaitu Honda Scrambler,” ujarnya.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Kami terhadap builder ataupun pecinta sepeda motor Honda secara umum yang melakukan modifikasi dengan aliran scrambler,” imbuhnya.

Aliran scrambler sendiri saat ini merupakan sebuah aliran yang banyak menjadi rujukan bagi pecinta modifikasi ataupun kustom builder di Indonesia.

Selain memiliki karakter yang kuat, secara umum hasil modifikasi aliran ini masih fungsional dan memenuhi standar keamanan.

Adapun, Aliran scrambler tampil khas dengan kaki-kaki yang kokoh, penggunaan ban dual purpose / semi offroad, ground clearance yang tinggi, serta knalpot dengan posisi yang relatif tinggi.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help