TribunJogja/

Viral Medsos

Dulu Wanita Ini Bilang 'Najis Gue Jodoh Sama Orang Kayak Dia', Lalu Seperti Inilah Nasibnya Kemudian

Curhat seorang wanita yang menikah dengan pria yang paling dibencinya menjadi viral.

Dulu Wanita Ini Bilang 'Najis Gue Jodoh Sama Orang Kayak Dia', Lalu Seperti Inilah Nasibnya Kemudian
instagram @annarumia
Postingan di akun instagram @annarumia yang memancing reaksi dari warganet 

TRIBUNJOGJA.com - Curhat seorang wanita yang menikah dengan pria yang paling dibencinya menjadi viral.

Curahan hati yang disertai foto ini pertama kali diunggah akun Instagram @annarumia pada 22 September lalu dan repost akun Instagram @mountnesia pada hari yang sama.

Berikut ini tulisan lengkapnya:

Jadi td malam buka2 gallery photos lama, trus nemu poto yg di atas, baru sadar trnyata si doi udah ada di poto pagi2 waktu mau nanjak Mt papandayan, pdhal waktu itu gak sling kenal, baru liat wujud ny itu sore ny di tmpt kita camp, dan ketemu jga lngsng debat gak pnting dan berantem trus dr tmpat kita camp smpai ke hutan mati, bahkan mau turun dr hutan mati ke base camp kita Masih berantem dong ya, smpai2 kita di bully sma bbrpa tmen yg kebetulan nanjak bareng kita, mrka pada blang

*Kalian berantem Terus, jodoh tar berdua (waktu itu jwaban aku, najis gue jodoh sma org kya dia) ??

Note : kemakan omongan sendiri itu ENAK????

*Liat si mee sma doger, Kok gue kya nonton FTV ya

*Cocok ni jd film *CINTAKU BERSEMI DI PAPANDAYAN*????

Mngkn krna kebetulan atau kesengajaan stiap istrhat di jalur, muka dia trus yg trlihat, hahaha Mual bos mual, eneg liat ny waktu itu???? smpai2 wktu itu smpt kluar kata2 ini dr mulut kita??

Me : segitu cintany lo sma gue, smpai gak bsa bgt jauh dr gue

Halaman
123
Editor: mon
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help