TribunJogja/

HMC 2017 akan Perlombakan 6 Kelas

National Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2017 siap dihelat di Lanud Gading Gunung Kidul, Yogyakarta, Sabtu (14/10/2017) mendatang.

HMC 2017 akan Perlombakan 6 Kelas
IST
Salah satu gelaran Honda Modif Contest di Kota Bandung, Jawa Barat. Sebanyak 84 kontestan modifikator dari seluruh Indonesia siap bersaing meramaikan gelaran National Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2017 yang akan dihelat di Lanud Gading Gunung Kildul, Yogyakarta, Sabtu, (14/10/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - National Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2017 siap dihelat di Lanud Gading Gunung Kidul, Yogyakarta, Sabtu (14/10/2017) mendatang.

Gelaran HMC 2017 membuka 6 kelas untuk dilombakan.

“Penjurian pada tahun ini akan dilakukan oleh media dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian di Antaranya ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi,” kata GM Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra, Minggu (8/10/2017).

Baca: Modifikator Honda Siap Unjuk Gigi di National Final Battle HMC 2017

Untuk motor Honda produksi 2006 keatas, dibuka 4 kelas yakni kelas Matic & Cub Stok untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin skutik dan cub, Matic & Cub Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin skutik dan cub, Sport Stock untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin sport, Sport Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin sport.

Selain itu, turut dibuka 2 kelas lainnya yakni kelas Free For All (FFA) untuk modifikasi tipe skutik, cub dan sport dengan gaya modifikasi ekstrim dan All Stock Advance < 2006 untuk motor cub dan sport Honda produksi dibawah tahun 2006 dengan gaya modifikasi Stock / Advance, Stickers / Decals, Airbrush & Paintings.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help