TribunJogja/

8.400 Driver Uber Jadi Mitra UberENTREPRENEUR

Program yang telah diluncurkan di tiga negara ini sebelumnya sudah mulai disosialisasikan kepada mitra driver di Indonesia pada Juli 2017 lalu.

8.400 Driver Uber Jadi Mitra UberENTREPRENEUR
IST
Uber Indonesia meluncurkan program UberENTREPRENEUR yang bertujuan menghubungkan mitra pengemudi Uber dengan berbagai peluang bisnis. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Sebelum dibuka untuk Indonesia, Program UberENTREPRENEUR awalnya diluncurkan di Amerika Serikat dengan tujuan memberdayakan mitra pengemudi yang kebetulan memiliki usaha bisnis di samping kesibukan ngUber mereka.

Program yang telah diluncurkan di tiga negara ini sebelumnya sudah mulai  disosialisasikan kepada mitra driver di Indonesia pada Juli 2017 lalu.

Head of Public Policy and Goverment Affairs Uber Indonesia John Colombo menyebutkan saat ini sudah ada 8.400 driver Uber yang telah tercatat sebagai mitra UberENTREPRENEUR di beberapa kota-kota besar di Indonesia.

Baca: Uber Gaet Lazada dan Sribulancer Dukung UberENTREPRENEUR

“Jumlah tersebut dipastikan bakal terus bertambah, mengingat  pendaftaran mitra UberENTREPRENEUR kini telah dibuka secara umum lewat portal khusus yang disediakan Uber,” sebutnya, Minggu (8/10/2017).

Menurut CEO Sribulancer, Ryan Gondokusumo, kesempatan ini bisa menjadi peluang besar bagi mitra UberENTREPRENEUR, terlebih lagi mereka yang memerlukan jasa tenaga pekerja lepas (freelancer).

“Kita di Sribulancer memiliki talent pool yang beragam untuk membantu mereka, mulai dari digital marketer, pembuat web, dan lain-lain,” ujarnya.(Tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help