TribunJogja/

Mirota Kampus Kenalkan Toko Modern kepada KB & TK Tarakanita

Dengan kegiatan ini, diharapkan anak-anak tersebut mengenal berbagai tempat belanja yaitu toko modern dan pasar tradisional.

Mirota Kampus Kenalkan Toko Modern kepada KB & TK Tarakanita
IST
Pada kunjungan akhir bulan September kemarin, siswa-siswi Taman Kanak-kanak dan Kelompok Bermain Tarakanita Bumijo Yogyakarta melakukan kunjungan ke Mirota Kampus Godean. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebanyak 180 siswa-siswi Taman Kanak-Kanak dan Kelompok Bermain (TK & KB) Tarakanita Bumijo secara bertahap melakukan kunjungan ke Mirota Kampus Godean.

Mirota Kampus Godean memberikan banyak pembelajaran untuk anak-anak diantaranya diajarkan mengenai kemandirian dalam melakukan kegiatan, bisa memilih kebutuhan anak-anak dan belajar antre pada saat melakukan pembayaran di kassa.

“Kegiatan ini memberikan manfaat untuk siswa-siswi Taman Kanak-kanak dan Kelompok Bermain Tarakanita Bumijo berupa pengenalan mengenai toko modern, produk dan mata uang yang berlaku,” kata Marketing PR Mirota Kampus, Andreas Probo, Jumat (6/10/2017).

Dengan kegiatan ini, diharapkan anak-anak tersebut mengenal berbagai tempat belanja yaitu toko modern dan pasar tradisional.

Baca: Mirota Kampus Berangkatkan 1.100 Karyawan untuk Berwisata

Selain itu budaya antre harus ditanamkan sejak dini agar anak-anak mau berlatih menghargai orang lain, bersabar dan melakukan sesuatu sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Ditelankan pula, budaya antri merupakan kebiasaan orang-orang sukses yang berdisiplin tinggi.

Dalam hal ini, Mirota Kampus bersama TK & KB Tarakanita Bumijo tidak ketinggalan mendidik siswa-siswinya untuk membiasakan budaya antri sesuai dengan gilirannya masing-masing.

“Budaya antri akan melatih kesabaran kita, sabar menanti gilirannya tiba, serta mengajari kita untuk menghormati orang lain, tidak mengambil hak orang lain,” jelasnya.

Mirota Kampus dan TK&KB Tarakanita sama-sama berharap supaya kerjasama yang sudah terjalin ini dapat terus berlanjut untuk tahun-tahun selanjutnya dan dalam setiap kegiatan yang bermanfaat untuk kemajuan generasi penerus bangsa ini.(Tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help