TribunJogja/

Ketua DPRD Ditangkap KPK, Kini Kursi Itu Diisi Runner Up Puteri Indonesia 2006

Bagi penggemar ajang Puteri Indonesia pada era 2006, sebagian mungkin masih ingat dengan sosok yang satu ini.

Ketua DPRD Ditangkap KPK, Kini Kursi Itu Diisi Runner Up Puteri Indonesia 2006
Banjarmasin Post
Hj Ananda, Ketua DPRD Kota Banjarmasin 

TRIBUNJOGJA.COM - Bagi penggemar ajang Puteri Indonesia pada era 2006, sebagian mungkin masih ingat dengan sosok yang satu ini.

Dia mungkin tidak menjadi juara Putri Indonesia 2006, namun sosoknya yang smart dan cantik membuatnya menjadi pesona tersendiri di ajang bergengsi itu.

Pada 2006, seharusnya dia mewakili Indonesia di ajang Miss Asia Pacific International 2007 di Manila, Filipinam tetapi ajang tersebut tidak jadi diselenggarakan.

Sempat berkecimpung di dunia putri-putrian, iklan dan entertainment, bahkan mnejajal sebagai news anchor, perempuan cantik dan memiliki mata yang indah ini mendadak hilang dari dunia gemerlap.

Belakangan, sosoknya menonjol kembali, tapi di luar panggung hiburan maupun televisi, kini 
dia menjelma menjadi seorang politisi.

Tidak tanggung-tanggung, setelah menjadi anggota DPRD, kariernya di dunia politik terus menanjak dan sangat cerah.

Setahap demi setahap, dia menapaki karier politisi, mulai dari anggota DPRD dua periode dari Partai Golkar, Ketua DPD Partai berlambang pohon beringin hingga menjabat posisi puncak, ketua DPRD.

Siapakah dia, alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat ini juga menjadi Puteri Persahabatan dan Puteri Lingkungan, serta Puteri Favorit Kepulauan Kalimantan?

Dia adalah Hajjah Ananda, runner up Puteri Indonesia 2006 asal Kalimantan Selatan. Saat itu, dia hanya kalah dari sang jawara Agni Pratistha Arkadewi, wakil dari Jawa Tengah.

Ananda atau akrab disapa Nanda adalah runner up 1 Puteri Indonesia 2006. Wanita ini kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 3 Juni 1986.

Halaman
123
Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help