TribunJogja/

Enam Fakta Istri Pertama Ustad Arifin Ilham yang Ikhlas Dipoligami, Jago Memanah dan Berkuda

Dai kondang Ustadz Muhammad Arifin Ilham menjadi sorotan publik lantara kembali mengumumkan istri barunya.

Enam Fakta Istri Pertama Ustad Arifin Ilham yang Ikhlas Dipoligami, Jago Memanah dan Berkuda
Instagram / @yuni_syahla_aceh
Foto yang diunggah akun instagram @yuni_syahla_aceh dengan keterangan : Buka Puasa Sunnah Senin Kamis Bersama Tiga Bidadari Seperjuangan dan Murabbi Zikir?? Subhanallah ....Maafkan Jika Tidak Berkenan, InsyaAllah Niat Kami Untuk Uswah sahabat Sholeh Sholehah Tercinta???? Umi Pertama (Umi Yuni) Kerudung Hitam. Umi Kedua ( Umi Nia)kerudung Putih. Umi ketiga (Umi Akhtar) Kerudung Abu Abu 

TRIBUNJOGJA.com - Dai kondang Ustadz Muhammad Arifin Ilham menjadi sorotan publik lantara kembali mengumumkan istri barunya.

Arifin Ilham kini sudah beristri tiga.

Istri ketiga ini belum diketahui namanya namun menurut yang ditulis Arifin di facebook wanita itu janda, punya 2 anak dan berasal dari Sunda.

Seperti diketahui sebelumnya Ustadz Arifin Ilham punya 2 istri bernama Wahyuniati dan Rania Bawzaier.

Di media sosial, banyak yang memuji ketegaran seorang Yuni, yang nota bene merupakan istri pertama ustadz Arifin Ilham.

Bunda @yuni_syahla_aceh ... Wanita hebat dan berhati mulia...tidak banyak wanita yang sprti bunda. Mudah2 sll diberikan keberkahan dlm hal apapun. Kelak masuk syurga dari pintu manapun yang dikehendaki tanpa hisab. Amin,” tulis seorang warganet di instagram Yuni.

"Wanita berhati mulia umi @yuni_syahla_aceh smoga Allah berkahi dan rahmati rumah tangganya. Akur banget sm madunya masyaallah. Rasa cemburu itu pasti ada ya umi, siti aisyah saja masih cemburu sama siti khadijah walaupun sdh tiada. Tp di situlah mulianya... karena pandai mengatur rasa cemburu yg membuat Allah menurunkan berkah dan rahmat atas keluarga kalian. Insyaallah," tulis yang lainnya.

Nah, siapa sebenarnya Yuni si wanita tegar itu?

Berikut fakta-fakta yang dirangkum Tribun-Timur.com dari bebagai sumber:

1. Putri ulama Aceh

Halaman
1234
Editor: mon
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help