TribunJogja/

Cinta Tak Melulu Soal Rupa, Tapi Kenyamanan. Ini 10 Buktinya !

Mau bukti? Berikut ini sejumlah pasangan yang menempatkan rupa pada urutan nomor sekian :

Cinta Tak Melulu Soal Rupa, Tapi Kenyamanan. Ini 10 Buktinya !
IST
Pasangan_0610_11 

TRIBUNJOGJA.com - Rupa memang penting, tapi rupa bukan satu-satunya penentu cocoknya pasangan. Ada hal yang bisa membuat seseorang merasa sangat cocok dengan pasangannya lantaran ia merasa nyaman di dekatnya. Bisa karena ia humoris, bisa karena ia pintar menyanjung atau bisa juga lantaran ia mampu memberikan perlindungan dengan baik.

Mau bukti? Berikut ini sejumlah pasangan yang menempatkan rupa pada urutan nomor sekian :

Pasangan ini membuat heboh publik di Thailand. Warganet menilai si pria sungguh beruntung bisa mendapatkan pacar seorang wanita bule yang rupawan. Informasi pasangan ini diunggah oleh seorang pengguna facebook migscano7 dan kemudian menyebar viral
Pasangan ini membuat heboh publik di Thailand. Warganet menilai si pria sungguh beruntung bisa mendapatkan pacar seorang wanita bule yang rupawan. Informasi pasangan ini diunggah oleh seorang pengguna facebook migscano7 dan kemudian menyebar viral (Facebook / Migscano7)
Pasangan San Pedro dan suaminya - Wanita asal Filipina ini kerap pamer kemesraan di media sosial dan dengan bangga mempelihatkan suaminya yang dinilai banyak orang buruk rupa. Tapi ia tak peduli, ia tetap mencintai suaminya apa adanya.
Pasangan San Pedro dan suaminya - Wanita asal Filipina ini kerap pamer kemesraan di media sosial dan dengan bangga mempelihatkan suaminya yang dinilai banyak orang buruk rupa. Tapi ia tak peduli, ia tetap mencintai suaminya apa adanya. (Facebook / San Pedro)
Seorang pemuda Tiongkok bernama Mei Aicai menikahi gadis rupawan asal Ukraina bernama Mei Dasha. Tahukah kamu apa yang membuat Dasha kepincut? Ia terpesona lantaran Aicai piawai bermain pingpong
Seorang pemuda Tiongkok bernama Mei Aicai menikahi gadis rupawan asal Ukraina bernama Mei Dasha. Tahukah kamu apa yang membuat Dasha kepincut? Ia terpesona lantaran Aicai piawai bermain pingpong (IST)
Yu Zhenhuan, pria asal Tiongkok pengidap sindrom manusia serigala melangsungkan pernikahan dengan seorang gadis cantik.
Yu Zhenhuan, pria asal Tiongkok pengidap sindrom manusia serigala melangsungkan pernikahan dengan seorang gadis cantik. (IST)
Godfrey Baguma, pria asal Uganda ini dijuluki sebagai pria paling buruk rupa. Ia sempat mengalami perceraian lantaran sang istri memilih meninggalkannya. Beruntung pada tahun 2013 lalu, ada seorang wanita  yang rela menerima Baguma apa adanya.
Godfrey Baguma, pria asal Uganda ini dijuluki sebagai pria paling buruk rupa. Ia sempat mengalami perceraian lantaran sang istri memilih meninggalkannya. Beruntung pada tahun 2013 lalu, ada seorang wanita yang rela menerima Baguma apa adanya. (IST)
Pasangan asal Phnom Penh, Kamboja ini bikin iri. Meski dinilai tak serasi tapi mereka membuktikan bahwa tak melulu soal rupa tapi kenyamanan.
Pasangan asal Phnom Penh, Kamboja ini bikin iri. Meski dinilai tak serasi tapi mereka membuktikan bahwa tak melulu soal rupa tapi kenyamanan. (IST)
Pasangan asal Taiwan ini juga pernah menghebohkan jagat maya setelah foto-foto kemesraan mereka tersebar di internet. Tak peduli apa kata orang, mereka hidup bahagia menerima masing-masing kekurangan dan kelebihannya
Pasangan asal Taiwan ini juga pernah menghebohkan jagat maya setelah foto-foto kemesraan mereka tersebar di internet. Tak peduli apa kata orang, mereka hidup bahagia menerima masing-masing kekurangan dan kelebihannya (IST)
Kisah cinta Kate Chatcart yang menikah dengan Darren Donaghey membuat iri banyak orang. Meski banyak orang yang menyebut mereka tak serasi, tapi faktanya mereka hidup bahagia bersama hingga memiliki seorang anak.
Kisah cinta Kate Chatcart yang menikah dengan Darren Donaghey membuat iri banyak orang. Meski banyak orang yang menyebut mereka tak serasi, tapi faktanya mereka hidup bahagia bersama hingga memiliki seorang anak. (IST)
Pasangan penyanyi asal Korea dan Lee Sang Soon ini pernah menghebohkan publik. Bagaimana tidak, publik pernah menyebutnya sebagai pasangan Beauty and The Beast. Tapi keduanya mematahkan anggapan banyak orang dengan pernikahan mereka.
Pasangan penyanyi asal Korea dan Lee Sang Soon ini pernah menghebohkan publik. Bagaimana tidak, publik pernah menyebutnya sebagai pasangan Beauty and The Beast. Tapi keduanya mematahkan anggapan banyak orang dengan pernikahan mereka. (IST)
Seorang pria bernama Bayu Kumbara, alumnus Universitas Andalas 2007, Jurusan Antropologi menghebohkan warganet setelah ia menikahi seorang wanita cantik dari Inggris bernama Jennifer Brocklehurst pada 2015 lalu.
Seorang pria bernama Bayu Kumbara, alumnus Universitas Andalas 2007, Jurusan Antropologi menghebohkan warganet setelah ia menikahi seorang wanita cantik dari Inggris bernama Jennifer Brocklehurst pada 2015 lalu. (IST)
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help