TribunJogja/

BRI Easy Card Jawab Kebutuhan Generasi Milenial

Kartu Kredit ini dirancang untuk senantiasa mendorong para pelanggan memanfaatkan transaksi elektronik

BRI Easy Card Jawab Kebutuhan Generasi Milenial
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Bank BRI meluncurkan BRI Easy Card di Verandah Resto Hotel East Parc Yogyakarta, Kamis (5/10/2017). Produk Kartu kredit ini menyasar para generasi milenial. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, bekerjasama dengan Mastercard meluncurkan Kartu Kredit BRI Easy Card.

Kartu kredit ini ditujukan untuk generasi milenial yang berjiwa muda.

Kartu Kredit BRI Easy Card ini dirancang untuk senantiasa mendorong para pelanggan memanfaatkan transaksi elektronik dalam aktivitas belanja sehari-hari agar lebih mudah, aman dan efisien.

Melalui Kartu Kredit BRI Easy Card ini, para pemegang kartu akan memperoleh keuntungan, termasuk cashback senilai 1% untuk transaksi tarik tunai di ATM, 2% untuk transaksi belanja di swalayan, serta 3% untuk pembelian bahan bakar di seluruh SPBU.

 Baca: Bunga Kartu Kredit Jadi 2,25 %, Ini Strategi Perbankan

“Kartu BRI Easy Card ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan sebuah platform pembayaran yang lebih mudah bagi para nasabah BRI, terlebih untuk memenuhi kebutuhan harian mereka, termasuk dalan berbelanja keperluan sehari-hari (grocier) dan membeli bahan bakar,” kata Pimpinan Wilayah Bank BRI, Andik Eko Putro, Kamis (5/10/2017).

Melalui peluncuran ini BRI berkomitmen untuk terus melakukan inivasi terhadap produk dan layanan perbankan unggulan guna memenuhi kebutuhan para nasabah lintas generasi.

Hal tersebut, sejalan dengan pesatnya perkembangan teknologi dan derasnya arus informasi yang mempengaruhi kebutuhan gaya hidup para nasabah yang semakin kompleks yang menuntut kemudahan, efisiensi, dan efektivitas  dalam berbagai transaksi keuangan.(Tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help