TribunJogja/

Viral Medsos

Nekat Menerobos Lampu Merah, Tapi Pengendara Mobil Plat Merah Ini Tak Mau Ditilang

Ia pun sibuk mencatat di buku catatan dan selanjutnya mengeluarkan smartphone.

Nekat Menerobos Lampu Merah, Tapi Pengendara Mobil Plat Merah Ini Tak Mau Ditilang
facebook Erick Bharaduta/ Info Kota Palu.

TRIBUNJOGJA.COM - Seorang pejabat yang mengendarai mobil berplat merah membuat geram warganet. Ia diduga telah menerobos lampu merah, tetapi tidak mau ditilang polisi.

Video perdebatan pria berbaju putih dengan anggota Polantas itu telah beredar viral di jagat maya. Awalnya, video itu dibagikan oleh pemilik akun Facebook Erick Bharaduta di grup Info Kota Palu.

"Mari sebarluaskan..ga ada orang kebal hukum pak..klw salah ya salah..ga perlu tanya2 pangkat n nrp segala..mau gertak..anda siapa????" tulis Erick di postingannya, Rabu (4/10/2017).

Di video itu terlihat, pria yang mengendarai mobil plat merah dengan nomor DN 1272 A itu tidak mengakui kesalahannya, meskipun telah melanggar lampu merah. Namun, pria itu justru menanyakan pangkat dan Nomor Registrasi Pokok (NRP) Polantas yang menilangnya.

Ia pun sibuk mencatat di buku catatan dan selanjutnya mengeluarkan smartphone. Kemudian, pria itu terus menyentuh layar telepon pintarnya, di saat pak polisi mencoba menerangkan bahwa tak ada orang yang kebal hukum.

Video ini pun menuai kecaman keras dari warganet.

Gerry Asah: "Erangah dia pikir dia hebat dgn jabatannya stau. Melanggar yh ttp melanggar jgn semena-mena dgn mmprtruhkan harta,jabatan dll. Bijaklah sdkit pak!!!"

Amha Lanty: "Sbnrx tdk akan jd sprti ini klw dia mengaku salah,dan tdk mengancam pak polisi smpe tanya nrp sglaa,,kata dia mau laporr,hahahaha sudah salah ngotot lg."

MeldyanaMoika: "Pejabat atau provokator pke bawa nama TNI.... Hahhaa kasian.... Bapak... Jabatan cuma titipan... Hargai profesi lain biar dirimu dihargai juga.... Up terussss."

Rizal Ernhy Azzahra: "Cm mau nax min.kelanjutanx ditilang apa kagak??. Hehehe."

Saat berita ini ditulis Rabu sore, TribunJogja.com masih mencoba menghubungi Erick, tetapi belum berhasil. Oleh karena itu, belum diketahui bagaimana kelanjutan kasus tersebut. (*)

Penulis: say
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help