TribunJogja/

Honda Kampanyekan Safety Riding Jelang Honda Bikers Day 2017

Supra GTR 150 Jelajah Kota juga menjadi ajang untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar pecinta Honda Supra GTR 150.

Honda Kampanyekan Safety Riding Jelang Honda Bikers Day 2017
internet
honda 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Selain sebagai acara penyambutan Honda Bikers Day 2017, pada Supra GTR 150 Jelajah Kota di wilayah Yogyakarta, Magelang, dan sekitarnya, Minggu (1/10/2017) juga menjadi ajang kampanye Safety Riding.

Setelah agenda touring mencapai garis finish, peserta diajak untuk beristirahat sejenak menikmati nuansa alam di daerah Borobudur yang menjadi daya tarik Balkondes Wanurejo serta diteruskan dengan edukasi dan sharing mengenai Safety Riding.

Dipandu oleh Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta, Muhammad Ali Iqbal seluruh peserta diajak untuk mengenali beberapa hal yang perlu menjadi perhatian saat melakukan perjalanan dalam rombongan / group touring.

“Perjalanan menuju lokasi Honda Bikers Day 2017 akan melibatkan ribuan bikers, melalui edukasi ini Kami harapkan pecinta Honda Supra GTR 150 memiliki bekal wawasan yang cukup. Sehingga mampu mengurangi resiko kecelakaan di jalan raya serta tidak mengganggu pengguna jalan lain saat beriringan menuju lokasi kegiatan akbar ini”, ungkap Muhammad Ali Iqbal.

Selain gathering, touring, dan mendapatkan edukasi safety riding, Supra GTR 150 Jelajah Kota juga menjadi ajang untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar pecinta Honda Supra GTR 150 melalui GTR Fun Games yang digelar di lokasi finish.

Beberapa permainan seperti bakiak tandem, egrang, human moto, hingga memanah mewarnai keseruan gelaran kegiatan ini.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help