TribunJogja/

Wow Iritnya, Konsumsi BBM New Honda Sonic 150R Tembus 40,9 km/liter

Motor light sport Honda ini pun mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan perusahaan.

Wow Iritnya, Konsumsi BBM New Honda Sonic 150R Tembus 40,9 km/liter
istimewa
Karyawan AHM melakukan proses perakitan sepeda motor New Honda Sonic 150R di pabrik AHM di kawasan Pegangsaan, Jakarta Timur. New Honda Sonic 150R kini hadir dengan tampilan karakter agresif dan kencang yang disukai oleh generasi muda pecinta kebebasan berekspresi. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Karakter output New Honda Sonic 150R diklaim sesuai dengan jalanan perkotaan.

Diperkaya dengan torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang memberikan akselerasi terbaik di kelasnya namun tetap irit bahan bakar.

Model ini dilengkapi mesin DOHC 6 percepatan generasi terbaru dengan mesin tangguh dan bertenaga mampu menciptakan kelincahan sempurna berkat perpaduan dari desain ramping dan sumbu roda pendek.

Motor light sport Honda ini pun mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan perusahaan.

Sementara itu konsumsi BBM yang dihasilkan tetap efisien.

Berdasarkan metode pengujian ECE R40 yang dilakukan perusahaan, motor ini mampu mencapai 40,9 km/l dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 45,4 km/l).

Model ini mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m.

Akselerasi dan kelincahan New Honda Sonic 150R telah dibuktikan melalui berbagai kejuaran balap nasional, kompetisi gymkhana dan kegiatan tes ride yang diikuti langsung oleh pecinta motor sport.

New Honda Sonic 150R hadir dengan desain sudut dan garis tajam, didukung fitur menarik dari motor sport terbaru seperti lampu depan LED dengan desain yang tajam, panel indikator digital yang lengkap, desain velg aluminium yang sporty, dan ban tubeless depan dan belakang masing-masing berukuran 1.85/R17 dan 2.15/R17.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help