TribunJogja/
Home »

Techno

» News

Canon Luncurkan EOS 6D Mark II untuk Fotografi Tingkat Lanjut

Canon menghadirkan 45-titik fokus AF tipe silang untuk memberikan keleluasan pada ruang bidik serta memberikan kemudahan membidik subjek.

Canon Luncurkan EOS 6D Mark II untuk Fotografi Tingkat Lanjut
istimewa
Canon Digital EOS 6D mark II 

TRIBUNJOGJA.COM - Memotret dengan kamera full-frame selalu memberikan pengalaman yang berbeda.

Melihat hasil foto tanpa crop factor tentu saja akan memberikan kepuasan tersendiri.

Canon melalui pt Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia memperkenalkan generasi kamera DSLR terbaru, EOS 6D Mark II.

Ini adalah generasi terbaru dari seri Canon EOS 6D yang lebih dulu dikenal sebagai kamera full-frame dengan bobot yang ringan di kelasnya, dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir di dalamnya.

“Canon EOS 6D Mark II mengusung resolusi yang lebih besar, prosesor gambar terbaru, layar LCD yang dapat diputar 360o, serta fitur yang istimewa, semuanya dihadirkan untuk memanjakan fotografer khususnya pengguna kamera full-frame. Kegiatan memotret maupun merekam dapat dilakukan dengan lebih optimal untuk menghasilkan karya-karya yang indah dan berkualitas tinggi,” ujar Yase Defirsa Cory, Marketing Manager of Canon Image Communication Product Div, pt Datascrip, Minggu (1/10/2017).

Kecanggihan dalam Keindahan

Dari segi sensor, Canon membenamkan sensor CMOS full-frame beresolusi 26,2 megapiksel untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi dan memiliki efek bokeh yang mengesankan sebagaimana karakteristik dari sebuah kamera bersensor besar.

Agar fokusnya tetap terjaga dengan baik dan cepat dalam membidik, Canon membenamkan teknologi Dual Pixel CMOS AF.

Tidak hanya itu saja, kehadiran prosesor DIGIC 7 di dalamnya memudahkan pengguna kamera ini untuk memotret dengan hasil foto yang menawan di ISO tinggi dalam kondisi minim cahaya.

Tingkat ISO kamera ini mencapai ISO 40.000 dan dapat ditingkatkan hingga 102.400.

Halaman
1234
Penulis: gya
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help