TribunJogja/

Piaggio Indonensia Usung Tiga Model Baru, Ini Produknya

Ketiga produk tersebut adalah dua Vespa yakni GTS 150 i-get dan GTS 300. Dan, satu lagi datang dari Piaggio, yakni MP3 500 .

Piaggio Indonensia Usung Tiga Model Baru, Ini Produknya
Ist
Piaggio Vespa 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) secara resmi meluncurkan tiga produk dari brand Vespa dan Piaggio.

Upaya ini pun dilakukan pada semester 2017 untuk mendorong penjualan mereka sebelum tahun ini berakhir.

Ketiga produk tersebut adalah dua Vespa yakni GTS 150 i-get dan GTS 300. Dan, satu lagi datang dari Piaggio, yakni MP3 500 yang cukup menarik dengan tampilan dua roda depan. Ketiganya diluncurkan untuk membidik segmen premium di Indonesia.

“Peluncuran ini adalah langkah kami dalam memperluas keragaman produk premium dan memberikan pengalaman khas Italia,” ujar Presiden Direktur PID, Marco Noto La Diega, Rabu, (27/9/2017)

Dilihat sekilas, tipe Vespa GTS mengusung model yang umum motor Vespa di era modern seperti sekarang ini. Namun, kali ini, Vespa GTS hadir dengan karakteristik touring namun sporty bermesin 150cc dan 300cc.

Piaggio MP3
Piaggio MP3 (Ist)

Motor ini pun hadir dengan beberapa fitur unggulan, di antaranya start stop system yang mengadopsi mesin i-get.

Motor ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin liquid, injeksi bahan bakar elektronik, berteknologi empat tak dengan sistem pengereman anti-lock braking system (ABS).

Vespa GTS 150 i-get dan GTS 300 dibanderol masing-masing Rp49,9 juta dan Rp109 juta untuk OTR Jakarta. (*)

Penulis: vim
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help