TribunJogja/
Home »

Techno

» News

Vivo Persiapkan Peluncuran Spektakuler V7+

Vivo mengumumkan acara peluncuran smartphone-nya yang disiarkan secara langsung di sembilan stasiun TV nasional dan sembilan online platform.

Vivo Persiapkan Peluncuran Spektakuler V7+
istimewa
Suasana konferensi pers Grand Launching Vivo V7+ pada Senin (25/9/2017). Smartphone itu akan diluncurkan pada Kamis, 28 September di Hall D1, JiExpo Kemayoran, Jakarta dan disiarkan sembilan TV nasional. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Brand smartphone asal Tiongkok, Vivo berencana meluncurkan produk teranyarnya, V7+, melalui sebuah publikasi yang spektakuler.

Peluncuran smartphone yang digadang-gadang sebagai pemilik kamera dengan resolusi terbesar -24MP- untuk kamera depan pertama di dunia ini, akan mengusung konsep Perfect Moment.

Strategi komunikasi yang dibangun pun terbilang bombastis.

Vivo mengumumkan acara peluncuran smartphone pertama di Indonesia yang disiarkan secara langsung di sembilan stasiun TV nasional dan sembilan online platform

“Kami akan meluncurkan Vivo V7+ pada Kamis, 28 September di Hall D1, JiExpo Kemayoran, Jakarta. Pada kesempatan ini kami juga berkolaborasi dengan Agnez Mo, Afgan, Prilly Latuconsina, dan artis lainnya yang dikemas dalam bentuk konser musik dan drama musical,” jelas Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia dalam siaran persnya, Senin (25/9/2017).

Acara yang dikemas selama 90 menit ini akan disiarkan di RCTI, ANTV, Indosiar, MNCTV, SCTV, Trans7, TransTV, GlobalTV, dan TVOne.

Dengan besarnya investasi yang dikeluarkan, tampak jelas Vivo ingin membangun awareness smartphone yang bakal jadi flagship mereka tersebut.

“Memang ada anggaran besar. Tapi, manfaat yang akan kami dapatkan lebih besar, baik dalam bentuk angka maupun non angka,” lanjut Edy.

Edy pun optimistis 95% acara ini akan membantu dalam mendongkrak brand awareness dari Vivo.

Dengan upaya ini, Edy pun yakin ketika perhatian calon konsumen sudah berhasil mereka dapat, hasrat untuk membeli pun terbuka lebar.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help