Home »

DIY

Wow, Ada Hujan Diskon di Terminal Bangunan

dalam soft opening besok, akan diberikan diskon hingga 50% untuk berbagai jenis produk yang dijual Terminal Bangunan.

Wow, Ada Hujan Diskon di Terminal Bangunan
TRIBUNJOGJA.COM / Pradito Rida Pertana
Terminal Bangunan, sebuah supermarket bangunan yang terlengkap di Yogyakarta. Supermarket tersebut berlokasi di Jalan Kaliurang KM 7,8, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/9/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Saat ini kebutuhan terhadap bahan bangunan dan perabotan rumah tangga semakin meningkat, mengingat semakin banyaknya keluarga muda di wilayah Yogyakarta.

Terminal Bangunan menjawab semua permasalahan tersebut, supermarket bangunan yang berada di Jalan Kaliurang KM 7,8, Ngaglik, Sleman Yogyakarta ini memberi kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai macam bahan bangunan.

Bahkan berbagai kebutuhan perabot rumah tangga disediakan Terminal Bangunan, selain itu harga yang diberikan sangat bersahabat di kantong masyarakat dan tentunya kualitas yang diberikan sangat bagus.

Besok Minggu (24/9/2017), Terminal Bangunan telah dibuka, dalam soft opening-nya supermarket dengan dua lantai ini akan memberi beragam promo menarik dari berbagai jenis produk yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Agoes Amperianto, Owner Terminal Bangunan mengatakan, Terminal Bangunan ini merupakan jawaban dari permasalahan kebutuhan bahan bangunan dan perabot rumah tangga yang semakin meningkat dewasa ini.

Lanjutnya, di supermarket bangunan pertama yang didirikannya ini menawarkan produk dengan harga yang murah, dan tentunya dengan kualitas yang tidak murahan.

Ia berharap, dengan dibukanya Terminal Bangunan ini dapat memudahkan masyarakat Yogyakarta untuk mendapatkan beragam kebutuhan bahan bangunan serta perabot rumah tangga di satu tempat.

"Kebutuhan bahan bangunan semakin lama makin banyak, dengan dibukanya Terminal Bangunan ini, tentu memudahkan masyarakat mendapat semua kebutuhan perabot rumah tangga dan bahan bangunan," katanya.

"Jadi masyarakat tak perlu ke sana-ke sini, cukup satu tempat semua mengenai bangunan ada di sini dan murah. Ini juga membantu keluarga baru untuk mendapat barang murah tapi kualitas bukan murahan," imbuhnya.

Halaman
123
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help