TribunJogja/

Vivo Smartphone Jadi Official YouTube FanFest 2017

Menjadi Official Smartphone untuk YouTube FanFest 2017, Vivo Smartphone ikut antusias menunjukkan dukungan penuhnya.

Vivo Smartphone Jadi Official YouTube FanFest 2017
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Head of Consumer Marketing Google Indonesia Fibriyani Elastria dan kreator YouTube bersama Bayu Skak saat konferensi pers YouTube FanFest Showcase di Hotel Melia Purosani, Jumat (22/9/2017) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Menjadi Official Smartphone untuk YouTube FanFest 2017, Vivo Smartphone ikut antusias menunjukkan dukungan penuhnya.

“Rangkaian YouTube Fanfest 2017 menjadi sarana bagi anak muda Indonesia mengekspresikan diri dan kreatifitas. Semangat ini sejalan dengan apa yang ingin diberikan oleh Vivo Smartphone bukan hanya melalui inovasi teknologi, namun juga kolaborasi yang dilakukan,” kata Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, Jumat (22/9/2017).

Edy menambahkan, kolaborasi dengan YouTube FanFest 2017 juga menjadi momentum yang tepat untuk memperkenalkan Vivo V7+, smartphone terbaru Vivo dengan Kamera Depan 24MP pertama di dunia dan FullViewTM Display.

Vivo juga akan menyertai YouTube FanFest Showcase di kota selanjutnya yang akan disambangi, yakni Surabaya (6-8 Oktober), dan Bandung (20-22 Oktober).

Rangkaian YouTube FanFest Indonesia 2017 akan ditutup di Jakarta pada 10-12 November yang akan dimeriahkan oleh kreator YouTube Internasional terutama 1MILLION Dance Studio dan Ranz & Niana juga kreator lokal yakni Gen Halilintar, Raditya Dika, dan dunia MANJI yang siap memberikan penampilan terbaik bagi para penggemar mereka.

Untuk informasi tiket dan jadwal lengkap YouTube FanFest di empat kota ini, follow tagar #YTFFID di media sosial.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help