TribunJogja/

Wuling Janjikan Layanan Aftersales Terbaik

Wuling Motors menyediakan layanan penjualan dan purna jual terintegrasi melalui dealership berkonsep Sales, Service and Spare Part (3S).

Wuling Janjikan Layanan Aftersales Terbaik
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Wuling Motors memamerkan produk perdananya, Confero dan Confero S kepada calon konsumen di Jogja City Mall pada 16-19 September 2017. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sejak kemunculannya di pasar otomotif Tanah Air, Wuling Motors berkomitmen untuk berada di Indonesia untuk jangka panjang.

Tidak hanya melakukan riset agar produk yang diciptakan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat tapi juga menyediakan layanan penjualan dan purna jual terintegrasi melalui dealership berkonsep Sales, Service and Spare Part (3S).

“Diler baru kami di Jalan Ring Road Utara sudah 100% beroperasi dengan layanan sales, sevice and spare part,” kata Kepala Cabang Wuling Motors Jogja, Aditya Wicaksono, Minggu (17/9/2017).

Wuling Motors, menyadari layanan after sales menjadi pertimbangan konsumen di Indonesia.

Oleh karena itu sampai akhir tahun ini mereka memiliki 50 dealer yang akan menjadi ujung tombak penjualan dan layanan after sales service-nya ke konsumen.

“Kami cukup ekspansif membangun jaringan after sales di setiap kota. Yogya sendiri diapit Solo dan Semarang dan harapannya akan terus tumbuh untuk kemudahan konsumen melakukan perawatan berkala,” ujarnya.

Wuling juga memberikan jaminan produk yang terdiri dari garansi umum selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun serta garansi suku cadang 1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kabar baiknya, lagi ada program promosi dan purna jual untuk pelanggan. Layanan bebas biaya jasa, suku cadang, dan material perawatan berkala hingga 50.000 km atau 2,5 tahun. Jadi beli bensin saja!” ujarnya.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help