TribunJogja/

Hypnotized Bar Perkenalkan Coffe Burger

Coffe Burger merupakan paduan antara burger dengan rasa kopi merupakan inovasi baru dan cara baru menikmati burger.

Hypnotized Bar Perkenalkan Coffe Burger
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Hypnotized Bar, Ayaartta Hotel Malioboro, memperkenalkan menu baru unik, yakni burger berwarna hitam yang dinamakan Coffe Burger. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Hypnotized Bar, Coffe Shop baru yang terletak di Ayaartta Hotel Malioboro, memperkenalkan menu baru unik, yakni burger berwarna hitam yang dinamakan Coffe Burger.

“Coffe Burger adalah burger dengan patty berbahan campuran kopi di dalam adonannya dan berwarna hitam,”  kata Marketing Communications Ayaartta Hotel Malioboro, Nogita Ayu, Minggu (17/9/2017).

Paduan antara burger dengan rasa kopi merupakan inovasi baru dan cara baru menikmati burger.

Ditambah dengan sajian minuman varian kopi atau varian minuman lainnya seperti exotic tea, wedhang signature, healthy drink, mineral water soft drink mocktail, smoothies, juice dan milkshake.

“Untuk varian kopi sendiri terdapat premium coffe dan manual brew kopi yang terdiri dari benerapa kopi khas nusantara seperti kopi Aceh, Toraja, Bali dan lainnya,” imbuhnya.

Kabar baiknya, Hypnotized Bar, memberikan Promo Beli 1 Dapat 2 berlaku hingga akhir bulan September 2017.

Dimulai dari harga Rp35.000 per cangkir kopi atau cokelat dengan latte art diatasnya, pengunjung bisa mendapatkab satu gelas gratis.

“Hypnotized Bar adalah satu-satunya tempat di Yogyakarta yang memiliki kopi unik dengan foto atau gambar sebagai latte art, silakan mampir untuk membuktikannya,” ujarnya.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help