TribunJogja/

Surat Izin Dirjen Kebudayaan Sudah Turun, Konser Dream Theater Resmi Pindah ke Prambanan

"Surat izin dari Dirjen Kebudayaan penggunaan Candi Prambanan sudah resmi keluar,"

Surat Izin Dirjen Kebudayaan Sudah Turun, Konser Dream Theater Resmi Pindah ke Prambanan
XS Manchester
Dream theater Formasi 2017 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kabar lanjutan mengenai pemindahan venue gelaran JogjaROCKarta yang siap dihelat pada 29 dan 30 September 2017 nanti, secara resmi kembali dikonfirmasi oleh pihak penyelenggara.

Rajawali Indonesia Communication melalui siaran persnya yang diterima Tribun Jogja, memastikan konser tersebut dipindah ke Candi Prambanan.

Seperti yang telah diketahui oleh banyak orang, bahkan jauh sebelum Stadion Kridosono ditetapkan sebagai venue untuk gelaran konser rock yang tahun ini siap menampilkan Dream Theater tersebut, nama Candi Prambanan sudah menyeruak dan dipersiapkan untuk lokasi helatan itu.

Namun, ketika itu pihak penyelenggara dengan berat hati memindahkan ke Staion Kridosono karena perizinan menghelat JogjaROCKarta di candi tersebut tidak didapatkan oleh pihak promotor.

"Surat izin dari Dirjen Kebudayaan penggunaan Candi Prambanan sudah resmi keluar," kata Bakkar Wibowo, Project Director JogjaROCKarta, dalam keterangan tersebut.

Baca: Wow, Lokasi Konser Dream Theater di Yogya akan Dipindah, Ini Sebabnya

Selain itu, pihak penyelenggara pun nantinya akan memberlakukan sistem dua stage untuk penampil utama, dan para penampil band Indonesia saat gelarannya.

Khusus untuk panggung yang menghadirkan artis Indonesia akan berada di Lapangan Wisnu, sedangkan stage khusus Dream Theater akan berada di Lapangan Brahma.

Dengan adanya pindah venue ini, Bakkar menegaskan, pihaknya tidak akan melakukan perubahan untuk harga tiket pertunjukkan.

Sebelumnya untuk menghibur para penikmat musik rock, pihak promotor membanderol harga tiket untuk Festival A Rp900 ribu dan Festival B Rp450 ribu.

Kata Bakkar, sejauh ini pihak promotor mengungkapkan tiket untuk hari pertama yang dilepas sebanyak 7500 lembar sudah ludes diburu para penonton.

"Untuk tiket hari kedua masih tersedia. Terus terang kami sangat termotivasi dengan respons para penikmat musik rock di Yogyakarta dan sekitarnya. Harapan kami semoga pementasan nanti bisa memuaskan dahaga mereka semua," kata Bakkar. (*)

Penulis: abm
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help