TribunJogja/

Watsons Siap Memasuki Pasar Online

Barang yang disediakan pun sangat lengkap selayaknya belanja langsung di toko Watsons dan dijamin keasliannya.

Watsons Siap Memasuki Pasar Online
TRIBUNJOGJA.COM
Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati, memberikan bingkisan kepada pelanggan di 11th Celebrating Watsons Indonesia di Jakarta, Selasa (12/9/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah hadir secara offline selama 11 tahun di Indonesia, jaringan ritel kesehatan dan kecantikan, Watsons akhirnya memantapkan diri untuk masuk ke pasar online.

Seiring dengan derasnya pemasaran e-commerce di Indonesia, Watsons Online, ini diharapkan dapat memperkuat peritel ini dalam penetrasi pasar.

“Watsons Online ini merupakan respon kami pada peluang besar bisnis e-commerce di Indonesia,” Jelas Presiden Direktur PT  Duta Intidaya Tbk, Lilis Mulyawati, Selasa (12/9/2017).

Toko online ini dapat dengan mudah diakses di dua platform yaitu website (www.watsons.co.id) dan mobile-appWatsonsID yang bisa di download di Google Play & App store.

Barang yang disediakan pun sangat lengkap selayaknya belanja langsung di toko Watsons dan dijamin keasliannya.

Berbagai pilihan pembayaran yang mempermudah dalam bertransaksi online juga tersedia di Watsons yaitu Cash On Delivery (COD), Bank Transfer dan Kartu kredit.

Selain itu dengan berbelanja minimal 50 ribu pelanggan dapat menikmati promo Gratis Ongkir (Jawa dan Bali) sehingga kebutuhan kesehatan dan kecantikan pelanggan dapat terpenuhi kapan pun dan dimana pun.

“Watsons Online ini untuk memperkuat dan memperluas pelayanan kepada pelanggan di seluruh Indonesia. Memperkuat 71 gerai yang sudah ada di sini,” tambahnya.

Strategi baru lainnya yang dikenalkan oleh Watsons adalah menggandeng Cetaphil, brand kesehatan kulit yang telah berdiri selama 70 tahun, untuk merancang kategori kulit sensitif.

Kategori kulit sensitif ini ditata sesuai dengan anjuran dermatologis dalam menjaga kesehatan kulit, dimulai dari langkah membersihkan, melembabkan, dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

“Kami mengajak Cetaphil sebagai brand kesehatan kulit yang telah banyak direkomendasikan oleh ahli kulit, terutama untuk kulit sensitif, untuk turut mewujudkan komitmen Watsons,” kata Lilis.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help