TribunJogja/
Home »

DIY

» Sleman

Mahasiswi di Sleman Gugurkan Kandungan

Suasana Indekos Pelaku Penguguran Kandungan Terpantau Sepi

Tidak ada aktifitas berarti di kos yang beralamatkan di Jalan Acasia, Caturtunggal, Depok, Sleman ini. Tampak pintu di kos tersebut terkunci rapat.

Suasana Indekos Pelaku Penguguran Kandungan Terpantau Sepi
TRIBUNJOGJA.COM | Santo Ari | Pradito Rida Pertana
Kos di Jalan Acasia, Caturtunggal, Depok, Sleman tempat pelaku pengguguran kandungan diamankan polisi, Rabu (13/9/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Sebuah indekos yang ditempati oleh Ismi (18), pelaku pengguguran kandungan yang bayinya disimpan di dalam lemari terpantau sepi.

Tidak ada aktifitas berarti di indekos yang beralamatkan di Jalan Acasia, Caturtunggal, Depok, Sleman ini.

Tampak pintu di kos tersebut terkunci rapat dari dalam kos.

Ketika tribunjogja.com menyambangi indekos tersebut, tampak seorang perempuan dengan rambut dikuncir keluar dari indekos tersebut.

Ketika ditanyai perihal kejadian pengguguran kandungan tersebut, seorang perempuan ini mengatakan tidak menahu perihal kejadian yang berlangsung tanggal 5 September 2017 itu.

"Maaf mas, saya tidak tahu masalah itu, udah ya mas," ucapnya singkat sembari menutup pintu indekos tersebut, Rabu (13/9/2017).

Selang beberapa waktu, seorang penghuni kos yang tak ingin disebutkan namanya ini mengatakan hal yang sama dengan perempuan tersebut.

Namun, ketika ditanyai mengenai keseharian pelaku di indekos, ia menjawabnya dengan singkat.

"Aduh, saya tidak tahu tentang masalah itu, kalau orangnya yang jelas tertutup," ujarnya, sembari keluar kos dengan mengendarai sepeda motornya. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help