TribunJogja/

Mahasiswa Penghina Ibu Negara Akui Kesalahan, Begini Permintaan Maafnya

Dodik pun secara khusus meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi

Mahasiswa Penghina Ibu Negara Akui Kesalahan, Begini Permintaan Maafnya
youtube
Pria berinisial DI ditangkap polisi. Ia diduga menghina Ibu Negara Iriana Jokowi di akun Instagram. 

TRIBUNJOGJA.COM - Dodik Ikhwanto (21), pemilik akun Instagram @warga_biasa yang kedapatan menyebar ujaran kebencianterhadap Ibu Negara Iriana Joko Widodo, menyampaikan permohonan maaf secara terbuka, di Mapolrestabes Bandung, Rabu (13/9/2017).

Permintaan maaf Dodik disaksikan langsung oleh Kepala Satreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Yoris Marzuki serta Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Renny Marthaliana.

Baca: Iriana Jokowi Dihina dengan Kalimat Tak Pantas, Seperti Ini Reaksi Tak Terduga Gibran Rakabuming

"Nama saya DI saya pemilik akun (Instagram) @warga_biasa yang telah membuat gaduh Indonesia, dan saya dengan rasa sangat menyesal telah membuat memposting hal tersebut dan telah membuat rakyat Indonesia marah," kata Dodik yang masih berseragam tahanan berwarna oranye serta penutup kepala.

Baca: Pelaku Penghina Ibu Negara Ternyata Masih Berstatus Mahasiswa, Inilah Hukuman yang Menantinya

Dodik pun secara khusus meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi atas postingan hinaan yang ia buat di akun Instagram @warga_biasa.

Iriana_0709
Iriana_0709 (twitter)

"Dan saya mau mohon maaf untuk hal tersebut, dan saya menyesal. Mohon maaf untuk seluruh rakyat Indonesia yang merasa tersakiti hatinya dikarenakan postingan saya, dan saya sampaikan pribadi untuk memohon maaf kepada Presiden dan Ibu Negara," jelasnya. (*/kompas.com)

Editor: ton
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help