TribunJogja/

Hoax Sujud Kendang Meninggal

HOAX ! Kabar Seniman Sujud Kendang Meninggal Dunia

Kabar ini menyebar viral di jaringan pesan instan WhatsApp, bahkan muncul pula berita tersebut di salah satu media online

HOAX ! Kabar Seniman Sujud Kendang Meninggal Dunia
TRIBUNJOGJA.com | Yudha Kristiawan
Pak Sujud Sutrisno seniman satu kendang masih sehat. Pak Sujud begitu ia akrab disapa menanggapi santai perihal berita hoax yang mengabarkan beliau meninggal dunia. Tribun Jogja menemui pria yang berusia 64 tahun ini. (20 September 1953). 

TRIBUNJOGJA.com, YOGYA - Rabu (13/9/2017) pagi ini santer terdengar kabar bahwa seniman asal Yogya Sujud Kendang meninggal dunia.

Kabar ini menyebar viral di jaringan pesan instan WhatsApp, bahkan muncul pula berita tersebut di salah satu media online.

Seniman Sujud Kendang saat ditemui wartawan Tribun Jogja, pada Rabu (13/9/2017). Ia dalam kondisi sehat wal afiat. Rabu pagi ini viral tersebar kabar bahwa Sujud Kendang meninggal. Setelah dicek, dipastikan kabar tersebut hox
Seniman Sujud Kendang saat ditemui wartawan Tribun Jogja, pada Rabu (13/9/2017). Ia dalam kondisi sehat wal afiat. Rabu pagi ini viral tersebar kabar bahwa Sujud Kendang meninggal. Setelah dicek, dipastikan kabar tersebut hox (TRIBUNJOGJA.com | Yudha Kristiawan)

Baca: Banyak yang Telepon, Ini Tanggapan Seniman Sujud Kendang soal Berita Hoax Dirinya Meninggal

Faktanya, Sujud Kendang masih sehat wal afiat. Ini dibuktikan oleh wartawan Tribun Jogja yang berada di rumah Sujud Kendang pada Rabu (13/9/2017) pagi.

Adapun Sujud Kendang menerima kabar pertama yang memberitakan dirinya meninggal dari pria yang disebutnya sebagai seorang Lurah Pasar bernama Wawan.

Baca: Dapat Kabar Suami Meninggal, Istri Seniman Sujud Kendang Langsung Pulang dari Pasar

"Tadi Pak W (Wawan) ke sini dan memastikan Kula sehat (saya sehat). Terus dari tadi banyak telpon masuk tanya kabar saya," kata Pak Sujud, Rabu (13/9/17)

Baca: Berita Hoax Sujud Kendang Meninggal Ternyata Sudah Kedua Kali Ini, Begini Ceritanya

Dengan demikian, kabar meninggalnya Sujud Kendang dipastikan HOAX. (TRIBUNJOGJA.com)

Penulis: yud
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help