TribunJogja/

BRI Kanwil Manado, Makassar dan Jayapura Apresiasi Para Funding Officer

Peserta mendapatkan motivasi, pelatihan dengan berbagai aktifitas yang menyenangkan untuk meningkatkan kinerja mereka untuk menghadapi tantangan.

BRI Kanwil Manado, Makassar dan Jayapura Apresiasi Para Funding Officer
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Bank BRI menggelar apresiasi untuk Funding Advisory Offficer melalui Enhacement Relationship Manager Program Kuadran IV Tahun 2017, di Hotel Rich Jogja, Rabu (13/9/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebagai bentuk apresiasi PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk, kepada Funding Officer (FO). Bank lelat merah itu menggelar Enhacement Relationship Manager Program di Yogyakarta.

Dalam kegiatan Enhacement Relationship Manager Program Kuadran IV Tahun 2017, BRI menggandeng Lentera Consulting.

Untuk kali ini pesertanya berasal dari Kanwil BRI Manado, Kanwil BRI Makassar dan Kanwil BRI Jayapura.

“Program ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada SDM Bank BRI khususnya Founding Officer,  kata Janthy Karundeng FO Kanwil BRI Manado, Rabu (13/9/2017).

Di dalam program ini, para peserta mendapatkan motivasi, pelatihan dengan berbagai aktifitas yang menyenangkan untuk meningkatkan kinerja mereka untuk menghadapi tantangan di dunia perbankan yang lebih kompleks di masa datang.

“Sekian lama para FO bergelut dengan aktifitas kerja di dunia perbankan. Ini kesempatan untuk berekspresi,” ujarnya.

Khusus Kanwil BRI di wilayah Indonesia bagian Timur, mendapatkan kesemparan untuk bertandang ke Kanwil BRI Yogyakarta, sekaligus menimati wisata dan sajian khas Kota Gudeg.

CEO Lentera Consulting Cyltamia Irawan mengatakan pelatihan yang berjalan seperti ini akan meningkatkan kinerja dan produktifitas perusahaan, alam terbuka (outbound) bisa menjadi pilihan bagi kalangan industrial saat ini.

Membangkitkan motivasi kerja karyawan perlu dikembangkan selain peningktakan kesejahteraan dan remunerasi, tetapi juga ada kebutuhan lahir dari mereka yaitu penghargaan, hiburan, wisata menjadi pilihan karena selain mereka refreshing juga ada nilai edukasi.

“Hal-hal sederhana dan mudah dimengerti diharapkan para karyawan akan belajar kembali ke hal-hal dasar namun mengena untuk meningkatkan motivasi dan kinerja mereka,” tukasnya.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help