TribunJogja/
Home »

DIY

» Bantul

Begini Kronologi Curas di Pajangan

Kedua pelaku langsung mengambil sebuah handphone merek Samsung seri J5 milik korban yang ada di saku celana bagian belakang.

Begini Kronologi Curas di Pajangan
TRIBUNJOGJA.COM/HENING WASISTO
Kedua pelaku curas saat dimintai keterangan Kepolisian di ruang Reskrim Polsek Pajangan, Rabu (12/9/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hening Wasisto

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Kedua pelajar yang nekat melancarkan pencurian dengan kekerasan beruntung tidak dihakimi massa secara brutal.

Pasalnya tak berselang lama polisi berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa.

Kapolsek Pajangan, AKP Suyanto menerangkan, sekitar pukul 09.30 WIB Rabu (12/9/2017) pagi tadi korban Tantri Antriyanti yang tengah berangkat bekerja di sebuah pabrik di Pajangan tiba-tiba dipepet oleh kedua pelaku.

"Kejadian tepatnya di Dusun Watugedug Guwosari Pajangan Bantul. Saat itu korban perjalanan menuju tempat bekerja. Korban waktu itu mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nopol AA3265JV dari arah utara menuju ke selatan," kata Kapolsek.

Sesampainya di Jalan Dusun Watugedug Guwosari, sambung Kapolsek, tiba-tiba korban dipepet oleh dua orang tak dikenal yang mengendari sepeda motor Yamaha Mio J warna hitam nopol AB3512VE .

Saat itu kedua pelaku langsung mengambil sebuah handphone merek Samsung seri J5 milik korban yang ada di saku celana bagian belakang.

Untuk menghilangkan jejak, kedua pelaku memacu kendaraannya ke arah selatan, sesampainya di lapangan Dusun Bungsing pelaku belok ke barat.

Korban yang tak terima nekat untuk mengejar kedua orang pelaku.

Sempat terjadi kejar-kejaran hebat diantara mereka.

Halaman
12
Penulis: sis
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help