TribunJogja/

Vivo Pastikan Bawa V7+ di Indonesia

Melalui postingan di akun media sosial Instagram&Facebook; Vivo Mobile Indonesia, nama Vivo V7+ resmi diumumkan sebagai flagship terbaru Vivo V-Series

Vivo Pastikan Bawa V7+ di Indonesia
IST
Melalui poster dengan Brand Ambassador Vivo, Agnes Monica, Vivo Smartphone secara resmi mengkonfirmasi hadirnya V7+ di Indonesia. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Setelah serangkaian rumor mengenai produk terbarunya, Vivo Smartphone akhirnya mengkonfirmasi hadirnya V7+ di Indonesia.

Melalui postingan di akun media sosial Instagram & Facebook Vivo Mobile Indonesia, nama Vivo V7+ resmi diumumkan sebagai flagship terbaru Vivo V-Series di Indonesia.

“Rumor bahwa Vivo Smartphone akan meluncurkan V7+ di Indonesia itu adalah benar,” Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma yang disampaikan melalui siaran persnya, Selasa (12/9/2017).

“Ini momentum yang tepat untuk kembali memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru Vivo bagi konsumen Indonesia. Kami dapat pastikan Vivo V7+ akan hadir dengan teknologi lebih tinggi,” imbuhnya.

Vivo V7+ hadir dengan keunggulan selfie camera beresolusi tinggi dan tampilan layar bezel-less. Edy mengungkapkan bahwa dalam beberapa hari kedepan Vivo siap memberikan lebih banyak detail & kejutan terkait Vivo V7+.

"Konfirmasi teknologi pada Vivo V7+ juga akan diumumkan di akun resmi Vivo beberapa hari kedepan, tunggu saja" ungkap Edy.

Meski demikian, terkait kapan tanggal peluncuran V7+ di Indonesia, Edy belum memberikan konfirmasi tambahan. “Itu kejutan, tunggu ya,” pungkasnya.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help