TribunJogja/

Siang Bolong, Mobil Dicuri di Kawasan Jalan Urip Sumoharo

Kejadian tersebut bermula ketika seorang wanita datang ke Kedai IQ dengan mengendarai mobil Honda CRV berwarna putih, dengan Nomor polisi B 1886 SOY.

Siang Bolong, Mobil Dicuri di Kawasan Jalan Urip Sumoharo
TRIBUNJOGJA.COM / Pradito Rida Pertana
Lokasi hilangnya sebuah mobil Honda CRV warna putih No.pol B 1886 SOY, mobil tersebut diparkir di Jalan Urip Sumoharjo, tepatnya di sekitaran Kedai IQ, Selasa (12/9/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebuah mobil berwarna putih yang terparkir di Jalan Urip Sumoharjo, tepatnya sekitaran kedai IQ raib dilarikan seseorang.

Kejadian ini berlangsung pada siang hari, yaitu sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/9/2017).

Mugiyanto (49), seorang tukang parkir di lokasi kejadian dan sekaligus saksi mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika seorang wanita datang ke Kedai IQ dengan mengendarai mobil Honda CRV berwarna putih, dengan Nomor polisi B 1886 SOY.

Selanjutnya, selang beberapa menit usai sang wanita itu masuk kedai, mobil berwarna putih tersebut telah dibawa lari seseorang.

"Wanita yang bawa mobil putih datang jam 11 siang, terus dia masuk kedai. Saya pun melanjutkan menata motor yang terparkir dan tiba-tiba terdengar suara mobil dinyalakan, saya lihat mobil yang dibawa wanita tadi kok jadi laki-laki yang nyupir, saya teriaki tapi mobilnya langsung dibawa kabur. Kejadiannya cepat, seingat saya jam 11 seperempat," katanya saat ditemui di lokasi parkir depan kedai IQ.

Lanjutnya, ia sama sekali tidak mendengar suara alarm dari arah mobil tersebut, yang ia dengar hanyalah suara mesin mobil saja.

Menurutnya, pelaku tersebut telah memiliki kunci mobil dan memenonaktifkan alarm mobil dari kejauhan.

Setelah ia tidak sampai untuk mengejar mobil tersebut, ia langsung masuk ke kedai guna memberitahu wanita yang membawa mobil tersebut.

"Saya mau kejar, tapi tidak sampai, terus saya langsung masuk kedai dan omong yang punya mobil dan yang punya kedai kalau ada mobil yang dibawa kabur. Tidak ada suara seperti orang nyongkel pintu, tiba-tiba langsung masuk dan membawa mobil itu, mungkin dia punya kuncinya ya. Mobilnya dibawa ke arah barat tadi," jelasnya.

Ditambahkannya, setelah kejadian itu beberapa orang melaporkan ke pos polisi Demangan, dan tidak berselang lama pihak kepolisian sektor Gondokusuman datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help