TribunJogja/

Seorang Ibu Rumah Tangga Minum Racun Tapi Masih Selamat. Ia Kemudian Pilih Sayat Leher Sendiri

Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan ditemukan dengan kondisi leher tergorok.

Seorang Ibu Rumah Tangga Minum Racun Tapi Masih Selamat. Ia Kemudian Pilih Sayat Leher Sendiri
Net
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan ditemukan dengan kondisi leher tergorok.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) setempat, namun nyawa korban tak tertolong. 

Korban berinisial RO (34) ditemukan dalam kondisi bersimbah darah oleh ayahnya, Syarifuddin pada pukul 19.30 Wita Senin, (11/9/2017) di rumah korban, Dusun Gudanga, Desa Kakuku, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Korban diduga melakukan bunuh diri.

"Saya dapat sendiri karena suaminya masih di kebun dan saya sempat tanya bilang kenapa lehermu tapi dia bilang tidak apa-apa," kata Syarifuddin.

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Lanto Daeng Pasewang untuk mendapatkan perawatan medis namun pada pukul 01.00 Wita Selasa, (12/9/2017) korban menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Menurut keterangan pihak keluarga, korban selama ini mengalami gangguan jiwa dan empat bulan lalu korban mencoba melakukan bunuh diri dengan cara menenggak racun serangga namun nyawanya saat itu dapat tertolong.

"Dari keterangan sejumlah saksi yang kami periksa bahwa korban memang mengalami gangguan jiwa bahkan pernah minum racun tapi selamat," kata Iptu Paulus, Kepala Unit Reserse dan Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Batang.

Meski demikian pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. Jasad korban saat ini telah dimakamkan pada pukul 10.00 wita Selasa, (12/9/2017) di pemakaman umum setempat.

Kontak bantuan

Halaman
12
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help