TribunJogja/

Pendistribusian Rastra Berlangsung Lancar

Setiap keluarga masing-masing mendapatkan 15 kg beras bulog kualitas premium seharga Rp 1.600/kg.

Pendistribusian Rastra Berlangsung Lancar
Dokumentasi Pemdes Sawahan
Pendistribusian Beras Sejahtera (Rastra) untuk 884 Rumah Tangga Sasaran Penerima Manfaat (RTS-PM) di Desa Sawahan, Ponjong, Gunungkidul berlansung lancar.

TRIBUNJOGJA.COM - Pemerintah Desa Sawahan, Ponjong, Gunungkidul mendapat alokasi Beras Sejahtera (Rastra) untuk 884 Rumah Tangga Sasaran Penerima Manfaat (RTS-PM), Selasa (12/9).

Setiap keluarga masing-masing mendapatkan 15 kg beras bulog kualitas premium seharga Rp 1.600/kg.

Riskianto, Kasi Pelayanan Desa Sawahan menjelaskan bahwa untuk Desa Sawahan tidak mengalami masalah karena distribusi rastra ke RTS-PM dibantu oleh Pokmas yang selalu siap setiap pendistribusian dilaksanakan.

"Setiap pendistribusian Rastra, diimbau kepada petugas distribusi agar memantau proses distribusi sejak awal untuk memastikan kualitas dan kuantitas beras Rastra," jelasnya.

Lanjutnya, sampai proses distribusi selesai tidak ada pengaduan yang masuk sehingga dipastikan proses distribusi berjalan dengan lancar.

"Mudah-mudahan dengan didistribusikannya Rastra untuk Rumah Tangga Sasaran bisa membantu masyarakat penerima manfaat dalam memenuhi kebutuhan bahan pangan," pungkasnya (*)

Penulis: app
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help