TribunJogja/

Jokowi Dikomplain Aset Indonesia Lepas ke Tangan Asing, Mulai Raisa hingga Laudya Cynthia Bella

Jokowi mengungkapkan dirinya pernah menerima komplain dari masyarakat yang bahkan bukan terkait hajat hidup orang banyak.

Jokowi Dikomplain Aset Indonesia Lepas ke Tangan Asing, Mulai Raisa hingga Laudya Cynthia Bella
Instagram
Raisa dan Laudya Cynthia Bella 

TRIBUNJOGJA.COM - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memberikan orasi ilmiah dalam peringatan Dies Natalis ke -60 Universitas Padjadjaran yang digelar di Grha Sanusi Hardjadinata, Dipatiukur, Kota Bandung, Senin (11/9/2017).

Dalam orasinya, Presiden menyampaikan bahwa media sosial membawa perubahan sangat cepat terhadap segala macam aspek termasuk komunikasi antara masyarakat dan pemimpin.

"Negara tidak bisa mengendalikan media sosial," kata Jokowi dalam orasinya.

Jokowi mengungkapkan, dirinya pernah menerima komplain dari masyarakat yang bahkan bukan terkait hajat hidup orang banyak.

"Satu dua hari lalu saya banyak dikomplain masyarakat mengenai Raisa. Mereka bilang, satu lagi aset Indonesia lepas ke tangan asing. Setelah saya telusuri memang ternyata suaminya orang Australia," tuturnya.

Nah yuk telusuri artis Indonesia yang dinikahi Warga Negara Asing (WNA).

1. Dinikahi Orang Malaysia

Laudya Cynthia Bella, artis satu ini resmi melepas masa lajangnya. Pengusaha asal Malaysia Engku Emran telah meminangnya jadi istri. Akad nikah tersebut dilaksanakan selepas Ashar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Jumat (8/9/2017).

Melly Goeslaw hadiri pernikahan Laudya Cynthia Bella
Melly Goeslaw hadiri pernikahan Laudya Cynthia Bella (Instagram)

BCL atau Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair menikah pada tanggal 8 Agustus 2008. Acara resepsinya pun digelar di dua negara. Resepsi pertama digelar di Jakarta pada 9 November 2008 dan resepsi kedua diselenggarakan di Kuala Lumpur pada 14-15 November 2008.

Bunga Citra Lestari model Iklan Lux
Bunga Citra Lestari model Iklan Lux (Tribunnews)

Tya Arifin adalah pemain film yang sempat beradu akting dengan Julia Perez. Pada tahun 2015, Tya Arifin menikah dengan bangsawan Malaysia, Asyraf Khalid.

Halaman
12
Penulis: iwe
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help