TribunJogja/

Uma Dapur Indonesia Sajikan Menu Western Dengan Harga Terjangkau

Uma Dapur Indonesia baru-baru ini memunculkan sebuah inovasi bagi para pemburu kuliner yang menaruh minatnya pada sajian makanan western.

Uma Dapur Indonesia Sajikan Menu Western Dengan Harga Terjangkau
TRIBUNJOGJA.COM / Septiandri Mandariana
Medalion Beef Mozza 

TRIBUNJOGJA.COM - Selain menyajikan pangan khas Nusantara, Uma Dapur Indonesia baru-baru ini memunculkan sebuah inovasi bagi para pemburu kuliner yang menaruh minatnya pada sajian makanan western.

Viral, sebuah yang dipilih untuk menaungi makanan dan minuman western yang disajikan di sana.

"Viral berasal dari Bahasa Sansekerta, yang berarti bernilai dan berharga. Nama Viral dipilih dalam bahasa sangsaekerta karena Viral sendiri masih bagian dari Uma Dapur Indonesia. Yang dimaksud Bernilai dan Berharga disini adalah menu yang disajikan dengan baik dengan harga yang terjangkau, sejalan dengan tagline Viral sendiri yaitu Good Food and Good Value," tutur Endi Yogantara, Marketing Officer Uma Dapur Indonesia, Senin (11/9).

"Menu yang disajikan Viral adalah menu western seperti pasta cheese melted, smoke beef aglio o’lio, carbonara, fish and chips, white fish steak, butter rice beef ,beef stroganoff, medallion beef mozza, chicken mozza pepperoni dan masih banyak menu lainnya. Jadi Viral itu bisa dibilang juga kafe di dalam restoran yang menyajikan menu-menu western," lanjutnya.

Dari banyaknya menu western yang disajikan di Viral, adalah Medalion Beef Mozza menu makanan terbaru yang diperkenalkan oleh Uma Dapur Indonesia.

Saus yang gurih, dipadukan dengan daging sapi pilihan, juga dengan mix vegetable dan lainnya menjadi satu sajian makanan yang mampu membuat ngiler bagi seseorang yang melihatnya.

"Kami sangat merekomendasikan ini. Selain banyak dan akan membuat perut kenyang, Medalion Beef Mozza kami jual dengan harga yang cukup perjangkau," tambah Teguh Tri Wibowo, Capten Operasional Uma Dapur Indonesia. (*)

Penulis: abm
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help