TribunJogja/

Tri Berikan Solusi Komunikasi Hemat di Tanah Suci

para jamaah tetap dapat melaksanakan ibadah dengan tenang, karena selalu terhubung dengan keluarga, karena dapat selalu terhubung dengan keluarga

Tri Berikan Solusi Komunikasi Hemat di Tanah Suci
Haramain Info
Jamaah haji melaksanakan tawaf 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Operator selular Tri menghadirkan layanan Tri Ibadah, solusi internet, telpon dan SMS paling hemat dan ekonomis untuk kebutuhan komunikasi para pelanggan yang tengah melaksanakan ibadah haji dan umrah di Tanah Suci.

Tri bekerjasama dengan seluruh operator di Arab Saudi (Mobily, STC dan Zain), untuk memberikan kemudahan berkomunikasi via internet, telepon, dan SMS. Dengan demikian para jamaah tetap dapat melaksanakan ibadah dengan tenang, karena dapat selalu terhubung dengan keluarga, karena dapat selalu terhubung dengan keluarga melalui layanan Tri Ibadah.

“Layanan Tri Ibadah memberikan penawaran paling hemat dibandingkan penawaran yang ada saat ini dan dapat dinikmati oleh semua pelanggan Tri (pelanggan lama dan baru, 3Prabayar maupun 3Pascabayar),” kata Head of Region Tri – Central Java Refi Hendriana, Minggu (10/9/2017).

Layanan international roaming dapat langsung digunakan di Arab Saudi untuk telepon, SMS, BlackBerry®, maupun Internet Luar Negeri. Untuk Layanan Tri Ibadah, aktivasi dapat dilakukan dengan cara registrasi di *899*3# (GRATIS) atau menggunakan aplikasi BimaTri dan Bima+, atau pun melalui website www.tri.co.id.

Bagi pengguna BlackBerry®, Android, IPhone, IPAD, tablet maupun modem, dapat menikmati Layanan Tri Ibadah dengan kuota lebih besar dalam waktu yang lama selama di Arab Saudi.

Tarif berlangganan Rp 250.000 untuk 3GB selama 45 hari. Sementara telepon di Arab Saudi ke nomor  tujuan lokal di Arab Saudi maupun di Indonesia dikenakan tarif Rp 3.300/ menit. Kirim SMS hanya Rp 3.300/sms dan terima SMS Gratis.        

”Dengan komunikasi hemat dari Tri, pelanggan tidak terbebani biaya-biaya tambahan lainnya selama di tanah suci, sehingga para pelanggan bisa khusyuk menjalani Ibadah,” kata Refi.

Layanan Tri Ibadah ini tersedia di jaringan biro perjalanan umroh dan haji di bawah naungan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (AMPHURI), Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (HIMPUH), Asosiasi Penyelenggara Haji dan Umroh Inbound Indonesia (ASHPURINDO) dan khusus DI Yogya dengan Forum Pengusaha Umroh dan Haji Khsuus Yogyakarta (FORPUHY).(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help