TribunJogja/

Acer Mantapkan Posisi di Lini Gaming melalui Desktop gaming Predator Orion 9000

Melengkapi lini Predator, Acer kembali mengumumkan kehadiran produk terbaru dari seri gaming premiumnya.

Acer Mantapkan Posisi di Lini Gaming melalui Desktop gaming Predator Orion 9000
IST
Desktop gaming Predator Orion 9000 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Acer perkuat posisinya sebagai pemimpin di industri TI dengan menghadirkan inovasi produk terbarunya di Internationale Funkausstellung (IFA) Berlin 2017 beberapa waktu lalu.

Produk-produk unggulan yang dibawa oleh Acer, salah satunya produk dari seri gaming. Melengkapi lini Predator, Acer kembali mengumumkan kehadiran produk terbaru dari seri gaming premiumnya.

“Kami menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dan desain inovatif yang memperbaharui peran PC – baik seri gaming Predator, dan aksesorisnya,” ujar Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, dalam press realese, Minggu (10/9/2017).

Desktop gaming Predator Orion 9000 menghadirkan inovasi teknologi terkini Acer dalam sistem pendingin berupa liquid cooling & IceTunnel 2.0. Kombinasi keduanya memastikan temperatur mesin tetap rendah meskipun permainan makin memanas.

Dengan pilihan 4-way AMD Radeon RX Vega Graphics atau dua kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1080Ti SLI, Predator Orion dengan Intel Core i9 Extreme Edition 18-core processor, Predator Orion 9000 adalah PC paling powerful, dengan dukungan spesifikasi tinggi, yang pernah dihadirkan Acer untuk memenuhi kebutuhan gaming yang intens.

Monitor lengkung Predator X35 dengan NVIDIA® G-SYNC™ dan Acer HDR Ultra™ untuk tampilan visual super gahar; serta aksesoris headset Predator Galea 500 dan mouse gaming Cestus 500 untuk maksimalkan pengalaman gaming yang lebih nyata dengan dukungan teknologi audio Acer TrueHarmony™ 3D Soundscape yang membuat suasana bermain gaming menjadi lebih wow di perangkat gaming Acer.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help