TribunJogja/

AirAsia Luncurkan Program Freedom Flyer Pertama di Dunia

Semakin sering pelanggan terbang dengan AirAsia, semakin cepat mereka akan mendapatkan Poin BIG, berapa pun biaya yang mereka keluarkan.

AirAsia Luncurkan Program Freedom Flyer Pertama di Dunia
AirAsia
CEO AirAsia BIG Loyalty, Dato' Eddy Leong (tengah) bersama Pendiri AirAsia dan CEO Grup AirAsia X, Datuk Kamarudin Meranun (ketiga dari kiri), CEO Grup AirAsia Tan Sri Tony Fernandes (ketiga dari kanan) beserta awak kabin AirAsia pada peluncuran program Freedom Flyer. 

TRIBUNJOGJA.COM - AirAsia meluncurkan Program Freedom Flyer pertama di dunia yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan setia untuk mendapatkan AirAsia BIG Points dengan lebih cepat, dan menjadi program loyalitas yang lebih baik.

Program loyalitas yang telah diperbarui ini, didukung oleh AirAsia BIG Loyalty, menerapkan sistem status keanggotaan yang unik, yang didasarkan pada seberapa seringnya pelanggan terbang.

Semakin sering pelanggan terbang dengan AirAsia, semakin cepat mereka akan mendapatkan Poin BIG, berapa pun biaya yang mereka keluarkan.

Program ini kini memiliki empat tingkatan status keanggotaan, yang dimulai dengan Red untuk para pelanggan yang telah terbang sebanyak kurang dari 13 kali untuk penerbangan sekali jalan jarak pendek selama 12 bulan terakhir, meningkat ke peringkat Gold, Platinum, hingga Black untuk mereka yang telah terbang bersama AirAsia 50 kali atau lebih.

Untuk setiap Rp32.000 yang dikeluarkan, pelanggan dengan keanggotaan Red bisa mendapatkan hingga 20 Poin BIG, Gold sampai dengan 40, Platinum sampai 70 dan Black sampai 120.

Penerbangan jarak jauh dan Fly-Thru dihitung sebagai dua kali penerbangan sekali jalan jarak pendek dalam penentuan status keanggotaan, sehingga pelanggan yang bepergian dengan AirAsia X akan mendapatkan poin yang berlipat ganda.

Program Freedom Flyer diluncurkan oleh CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes; CEO Grup AirAsia X, Datuk Kamarudin Meranun dan CEO AirAsia BIG Loyalty CEO Dato 'Eddy Leong hari ini di RedQ AirAsia di Sepang, Malaysia.

Turut hadir dalam acara CEO AirAsia Malaysia, Aireen Omar; CEO AirAsia X Malaysia, Benyamin Ismail; CEO AirAsia Filipina, Kapten Dexter Comendador; CEO AirAsia India, Amar Abrol; Presiden AirAsia untuk Tiongkok, Kathleen Tan dan Chief Commercial Officer Grup AirAsia, Siegtraund Teh.

Pendiri AirAsia dan CEO Grup AirAsia, Tan Sri Tony Fernandes mengatakan, "Saya senang dapat memperkenalkan Program Freedom Flyer yang pertama di dunia. AirAsia adalah tentang kebebasan. Ketika saya memulai AirAsia bersama dengan mitra saya Datuk Kamarudin, kami bermimpi untuk mendemokratisasikan perjalanan udara sehingga terbang tidak lagi menjadi barang mewah yang hanya dapat dinikmati oleh segelintir orang saja. Kami ingin memberi setiap orang kebebasan untuk terbang. Program loyalitas yang baru dan lebih baik ini adalah upaya berkelanjutan terbaru dari kami untuk memberi para pelanggan kebebasan dalam menjalani kehidupan yang mereka impikan. "

Pendiri AirAsia dan CEO Grup AirAsia X, Datuk Kamarudin Meranun mengatakan, "Inilah cara kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia kami karena telah terbang bersama kami. Dengan menjadikan AirAsia X sebagai pilihan untuk perjalanan jarak jauh, para pelanggan berkesempatan meraih status terbaik dalam Program Freedom Flyer dua kali lebih cepat dan menikmati manfaat serta hak istimewa yang melimpah, sambil menjelajahi destinasi dalam jaringan kami, yang tersebar dari Jepang ke Australia dan Timur Tengah, sampai ke Hawaii. "

CEO AirAsia BIG Loyalty, Dato 'Eddy Leong mengatakan, "Program Freedom Flyer kami adalah yang pertama di antara program loyalitas sejenis di dunia yang dirancang khusus untuk semua orang. Tidak peduli siapa Anda dan apa yang Anda lakukan, Program Freedom Flyer adalah cara kami mengucapkan terima kasih atas dukungan pelanggan dalam membuat AirAsia menjadi seperti sekarang."

Untuk informasi lebih lanjut tentang Program Freedom Flyer atau untuk mendaftar, kunjungi situs web AirAsia BIG Loyalty yang telah diperbarui di airasiabig.comatau unduh aplikasi mobile AirAsia BIG Loyalty, untuk memeriksa status keanggotaan baru bagi para anggota yang telah terdaftar. (*)

Penulis: gya
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help