TribunJogja/

Lion Air Tambah 9 Rute Umrah dari Indonesia

Sembilan kota tambahan tersebut adalah Medan, Palembang, Pekanbaru, Padang, Tanjung Karang, Banda Aceh, Bandung, Solo, dan Balikpapan.

Lion Air Tambah 9 Rute Umrah dari Indonesia
Tribunnews.com
Lion air 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Melihat minat masyarakat melakukan ibadah umrah, maskapai penerbangan Lion Air untuk menambah rute penerbangan umrah dari 9 bandara di Indonesia, yang akan mulai pada Oktober 2017 mendatang.

Sebelumnya Lion Air hanya melayani penerbangan charter umrah ke Jeddah maupun Madinah dari Jakarta, Surabaya dan Makassar.

Sembilan kota tambahan tersebut adalah Medan, Palembang, Pekanbaru, Padang, Tanjung Karang, Banda Aceh, Bandung, Solo, dan Balikpapan.

 Manajemen Lion Air melalui Head of Corporate Secretary and Communications Andy M Saladin mengatakan, dengan rute baru tersebut jamaah tidak perlu ke Jakarta, Surabaya, atau Makassar lebih dulu.

Langkah ini diharapkan dapat mempermudah perjalanan jamaah umrah jamaah dari Indonesia.

 "Dulu melanjutkan perjalanan ke Jeddah atau Madinah sehingga menguras waktu dan tenaga. Dengan adanya penerbangan ke Jeddah dan Madinah dari sembilan kota ini diharapkan para jamaah bisa beribadah dalam keadaan yang masih segar" ungkap Andy M Saladin melalui keterangan resminya, Kamis (7/9/2017).

 Penerbangan-penerbangan tersebut akan terlebih dulu transit di Trivandum, India untuk melakukan pengisian bahan bakar.

Kemudian untuk rincian penerbangan yang langsung ke Madinah adalah penerbangan dari Surabaya, Medan, dan Pekanbaru.

 Sedangkan untuk Padang, Jakarta, Makasar, Palembang, Tanjung Karang, Bandung, Aceh, Balikpapan, Solo akan terbang langsung ke Jeddah.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help