TribunJogja/

HUT Kota Yogyakarta, Sejumlah Ruas Jalan Ditutup

Sejumlah ruas jalan di Kota Yogya ditutup sementara untuk kepentingan pentas seni tradisional menyambut HUT Kota Yogya, Jumat (8/9/2017).

HUT Kota Yogyakarta, Sejumlah Ruas Jalan Ditutup
tribunjogja.com/agung ismiyanto
Jalan Gambiran ditutup sementara untuk kepentingan panggung kesenian tradisional, Jumat (8/9/2017) malam 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Agung Ismiyanto

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA- Sejumlah ruas jalan di Kota Yogya ditutup sementara untuk kepentingan pentas seni tradisional menyambut HUT Kota Yogya, Jumat (8/9/2017). Adanya penutupan ruas jalan ini membuat arus kendaraan dialihkan.

Beberapa ruas jalan yang ditutup diantaranya adalah Jalan Gambiran. Di kawasan jalan tersebut, saat ini dipergunakan untuk panggung kesenian warga Kecamatan Umbulharjo. Sehingga arus kendaraan dari selatan, barat dan utara perlu melewati jalur alternatif.

Sofwan, salah satu panitia kolektif Kelurahan Giwangan menjelaskan, pada saat Jalan Gambiran ditutup, pengendara bisa memutar melalui Kotagede, XT Square dan Jalan Ki Penjawi.

"Sementara pengendara bisa lewat jalur tersebut," jelasnya.

Di arah jalan masuk Gambiran juga terlihat beberapa pembatas jalan dan mobil patroli kepolisian. Pemandangan serupa juga terlihat di Jalan Glagahsari. Sejumlah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) juga berjaga di jalan tersebut. (Tribunjogja.com)

Penulis: ais
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help