TribunJogja/

Hotel Santika Premiere Jogja Raih Juara Colors of Santika

Penilaian tidak hanya dilihat dari kualitas gambar, video atau poster yang dikirim tapi yang paling penting keseimbangan pesan tentang nilai Santika

Hotel Santika Premiere Jogja Raih Juara Colors of Santika
IST
Hotel Santika Premiere Jogja mendapat penghargaan Juara 1 dalam kategori Poster Design Competition oleh Ilham Putra dari Departemen Marketing dan Juara 1 Best Practice oleh Dimas Saputra dari Departemen Front Office. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kompetisi Colors of Santika Indonesia digelar oleh Santika Indonesia Hotels & Resort dalam rangka ulang tahun yang ke-36.

Tema kompetisi kali ini “Nilai-nilai Santika Indonesia” di instagram dengan empat kategori yang dilombakan yakni  Photo Competition, Video Competition, Poster Design Competition dan Best Practice Hospitality from the Heart.

Kompetisi ini dibuka untuk seluruh unit Hotel yang saat ini berjumlah 105  hotel dengan 5 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 , Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel  dan The Royal Collection sebagai Boutique Villas.

“Hotel Santika Premiere Jogja mendapat penghargaan Juara 1 dalam kategori Poster Design Competition oleh Ilham Putra dari Departemen Marketing dan Juara 1 Best Practice oleh Dimas Saputra dari Departemen Front Office,” kata Public Relation Hotel Santika Premier Jogja, Satri N, Jumat (8/9/2017).

Para memenang mendapatkan hadiah berupa sertifikat, voucher menginap di unit Santika Indonesia Hotels & Resort dan uang tunai sebesar Rp1.250.000.

Pengumuman pemenang seminggu setelah ditutup perlombaan dan diumumkan pada acara Gathering HUT ke-36 Santika Indonesia Hotels & Resort pada tanggal 22 Agustus 2017.

Penilaian tidak hanya dilihat dari kualitas gambar atau video atau poster yang dikirim tapi yang paling penting keseimbangan pesan tentang nilai-nilai Santika yang dimaksud.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help