TribunJogja/

Mazda Kenalkan All New Mazda CX-5 ke Yogyakarta

Wilayah Jawa Tengah termasuk Yogyakarta menyumbang penjualan sebesar 5,4% bagi penjualan Mazda secara nasional.

Mazda Kenalkan All New Mazda CX-5 ke Yogyakarta
internet
PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai distributor resmi mobil Mazda di Indonesia langsung mengenalkan All New Mazda CX-5 ke seluruh Indonesia.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Usai gelaran GAIKINDO Indonesia Inernational Auto Show (GIIAS) 2017, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai distributor resmi mobil Mazda di Indonesia langsung mengenalkan All New Mazda CX-5 ke seluruh Indonesia.

“Kami merasa perlu hadir terutama di enam kota besar, yang satu di antaranya adalah Yogyakarta,” kata President Direktur PT (EMI), Roy Arman Arfandy di Yogyakarta, Rabu (6/9/2017).

Yogyakarta menurutnya sebagai satu kota besar di Indonesia dan merupakan pusat kegiatan ekonomi di Jawa Tengah selain Semarang, merupakan kota yang tepat bagi pasar di kawasan ini.

Sebagai kota besar di Jawa Tengah, Yogyakarta berkontribusi positif terhadap perkembangan merek Mazda.

Wilayah Jawa Tengah termasuk Yogyakarta menyumbang penjualan sebesar 5,4% bagi penjualan Mazda secara nasional dalam kurun waktu Januari sampai Juli 2017.

“Yogyakarta merupakan pasar penting bagi kami dan kami yakin komitmen untuk membuka pasar di Yogyakarta akan memberikan kontribusi baik bagi perkembangan merek Mazda di Indonesia,” harapnya. (tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help